news
LIGA SPANYOL
Valverde Bahas Kemungkinan Kembalinya Mantan Bintang Barcelona
14 December 2019 12:24 WIB
berita
Manajer Barcelona Ernesto Valverde menyampaikan rumor terbaru
BARCELONA - Manajer Barcelona Ernesto Valverde menyampaikan rumor terbaru. Pedro  menyatakan akan senang kembali ke Barcelona jika diberi kesempatan.

"Semua orang tahu bagaimana perasaan saya tentang klub dan jelas bahwa ada peluang saya kembali," kata Pedro tentang Barcelona. 




Baca Juga :
- Thomas Mueller Menilai, Jangan Percaya soal Isu Barcelona yang Krisis
- Lewandowski Versi Terbaik Akan Berhadapan dengan Messi Versi Terburuk


“Saya selalu mengatakannya. Barcelona adalah klub yang saya suka karena saya dari mana. Saya meninggalkan banyak pengalaman di sana. Saya ada di sana selama bertahun-tahun dan saya merasakan cinta untuk semua orang di sana. Saya akan senang jika saya bisa kembali," ungkap pemain sayap Chelsea itu.

“Saya tidak tahu apakah mengembalikannya ke tangan manajer, presiden atau siapa. Kembalinya saya sulit tetapi jelas kemungkinan,” tambahnya.


Baca Juga :
- "Kita Lihat Saja Jumat Nanti." Thomas Mueller Meyakini Lewandowski Saat Ini Lebih Baik daripada Messi
- Cegah Penularan, Lionel Messi Tidur di Atas Kasur Khusus Anti-Virus Corona


Ketika ditanya tentang komentar pemain berusia 32 tahun itu, Valverde mengatakan bahwa Pedro adalah pemain Barca yang bersejarah. Dia menambahkan bahwa mereka akan melihat 'apa yang mungkin terjadi di masa depan'.

“Dia adalah pemain Barca yang bersejarah - jangan menipu diri sendiri. Dia adalah salah satu pemain yang memenangkan gelar terbanyak dengan klub ini. Tapi dia bermain untuk klub lain sekarang. Kami harus menghormati pemain di klub lain. Kami akan melihat apa yang mungkin terjadi di masa depan," kata manajer Barcelona sesuai Marca.*

news
Penulis
Suryansyah