news
LIGA INGGRIS
Berbatov Sarankan MU Tidak Beli Erling Haaland, Fokus Saja Pada Trio Ini, Lebih Hebat
14 December 2019 10:02 WIB
berita
Berbatov menyarankan klub agar tidak menandatangani sensasi mencolok Red Bull Salzburg, Erling Haaland
MANCHESTER - Mantan bintang Manchester United Dimitar Berbatov menyarankan klub agar tidak menandatangani sensasi mencolok Red Bull Salzburg, Erling Haaland. Menurutnya Setan Merah harus fokus pada pemain mereka sendiri: Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood.

Berbatov melanjutkan langkah dari Bundesliga Austria ke Liga Premier bisa berubah menjadi besar bagi Haaland, yang telah dikaitkan dengan United pada bursa Januari 2020. Namun, dikatakan menandatangani striker seperti Harry Kane akan menjadi langkah ke arah yang benar.




Baca Juga :
- Hanya Jadi Cadangan Selama 90 Menit, Ini yang Dilakukan Bruno Fernandes dan Kawan-Kawan Seusai Laga MU lawan LASK
- Jika Jadon Sancho Bergabung, MU Bakal Punya Kuartet Impresif Seperti Saat Meraih Treble pada 1999


"Saya tidak berpikir United perlu menandatangani striker pada Januari karena mereka sudah memiliki opsi yang layak di depan," kata Berbatov seperti dilansir Evening Standard. "Saya ingin Marcus Rashford menjadi lebih baik dan lebih baik. Saya pengagum besar Anthony Martial dan saya ingin melihat Mason Greenwood mendapatkan lebih banyak waktu di lapangan," papar mantan striker Bulgaria itu.

“Saya pikir United memiliki bakat di sana dan mengontrak striker baru, apakah itu bakat yang baru muncul seperti Haaland atau Mario Mandžuki? yang lebih berpengalaman, dapat membuat pemain muda mereka patah semangat."


Baca Juga :
- Menarik! Paul Scholes Sarankan MU Beli Harry Kane Ketimbang Jadon Sancho, Ini Alasannya
- Usain Bolt Curhat, Nama Besarnya Tidak Dihargai di Dunia Sepak Bola


Berbatov tahu ada spekulasi tentang Haaland yang akan datang ke United pada bulan Januari. Dia adalah penyerang tengah yang hebat. Tapi, Berbatov lebih respek pada Rashford dan Martial.

"Haaland akan menawarkan United sesuatu yang berbeda. Tetapi datang dari Red Bull Salzburg di Bundesliga Austria akan menjadi langkah besar. Jadi United perlu memikirkan dengan hati-hati apakah dia pemain yang tepat dan bagaimana dia akan cocok dengan gaya permainan mereka," imbuhnya.

“Jika mereka bisa mendapatkan Harry Kane, itu akan menjadi hebat, karena dia memiliki segalanya. Tetapi itu tidak akan terjadi."

Penggemar United ingin melihat striker yang bermain dengan elemen kejutan, mengalahkan pemain bertahan dan menembak dari sudut yang berbeda. Jadi cara untuk menghadapi tekanan sebagai striker United yang baru adalah menjadi berbeda. Tidak banyak striker di sekitar yang tersedia dan akan cocok dengan sistem United. Itu akan jadi persoalan. 

Kita lihat apakah Haaland akan mendarat di Old Trafford?*
 
 

news
Penulis
Suryansyah