news
BULUTANGKIS
Jadwal Pertandingan Semifinal BWF World Tour Finals 2019, Sabtu 14 Desember
14 December 2019 06:48 WIB
berita
GUANGZHOU - BWF World Tour Finals 2019 memasuki babak semifinal. Rangkaian pertandingan akan berlangsung di Guangzhou, Sabtu 14 Desember 2019. Sebanyak 10 pertandingan dijadwalkan mulai pukul 11.00 waktu setempat. 

Indonesia berhasil mengirimkan tiga wakilnya di semifinal kejuaraan puncak dari BWF ini. Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting di nomor tunggal putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga di ganda putra.




Baca Juga :
- Begini Komentar HaGlo Usai Kalahkan Wakil Taiwan Dalam 2 Set Langsung
- Komentar Jojo Usai Dikalahkan Wakil Hongkong dan Gagal ke Semifinal Malaysia Masters




Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi pebulu tangkis Cina, Chen Long. Pertandingan yang bisa dikatakan berat buat Anthony Sinisuka Ginting. Tapi bukan tidak mungkin Chen Long bisa dikalahkan.

Sedangkan Marcus/Kevin di pertandingan semifinal hari ini, bakal menghadapi Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dari Jepang. Persaingan yang juga bakal ketat.


Baca Juga :
- Komentar Hendra/Ahsan Usai Lalui Laga Sulit di Perempat Final Malaysia Masters
- Dua Wakil Indonesia Lolos ke Babak Utama Malaysia Masters 2020


Sementara ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sesuai hasil undian kejuaraan ini, akan bertemu Lee Yang/Wang Chi-Lin dari Cina Taipei. 

Di atas kertas Ahsan/Hendra tidak akan kesulitan menghadapi lawan di semifinal. Tapi hasil pertandingan kadang tidak selalu cocok dengan perkiraan. Semua bisa terjadi di atas lapangan.*Ari DP

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news