news
LIGA ITALIA
Bek Kiri Alumni Akademi Inter Ini Mau Dibeli Bologna tapi Masih Dipinjam Parma
13 December 2019 17:43 WIB
berita
Federico Dimarco, bek kiri FC Internazionale yang sedang dipinjamkan ke Parma. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Sejak lulus dari Akademi FC Internazionale pada 2015, Federici Dimarco kerap gagal menembus tim utama. Dari musim ke musim, pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu selalu dipinjamkan ke sana-sini. Termasuk di musim ini, Dimarco pun dilempar ke Parma sebagai pinjaman hingga akhir musim.

Meski begitu, Bologna melihat potensi bagus Dimarco dan berniat membelinya dari Inter. Masalahnya, Dimarco masih dibutuhkan di Parma sehingga tak bisa begitu saja pergi. Bologna sendiri menginginkan Dimarco datang pada Januari 2020 sedangkan kontrak peminjaman sampai akhir musim.




Baca Juga :
- Main sampai Gempor! Klub La Liga Berpeluang Tanding Dua Hari Sekali, Ini Penjelasannya
- Lanjut! Setien Dipertahankan Manajemen Barca untuk Tetap Melatih di Musim Depan


Ini sama persis dengan kondisi pemain Atalanta, Dejan Kulusevski yang mau diambil Inter tapi masih dipinjam Parma. Baik Kulusevski dan Dimarco sama-sama pemain utama. Dimarco sendiri tak bakal dipakai di Inter lantaran karakternya tak cocok dengan gaya bermain pelatih Antonio Conte.

Di strategi Conte, bek kiri adalah juga winger kiri. Sedangkan Dimarco lebih konservatif meski sebenarnya bisa dimodifikasi untuk lebih maju membantu serangan. Apalagi, usianya masih 22 tahun.*


Baca Juga :
- Duel Canelo vs Saunders Bakal Tertunda Setahun, Trilogi lawan Golovkin Masuk Duluan
- Cerdas! Ini Cara Inter Menjauhkan Barca dari Lautaro Martinez, Bisa Ditiru Klub Lain


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news