news
LIGA INGGRIS
Guardiola Bisa Melanggar Klausul Kontrak Man-City
13 December 2019 15:59 WIB
berita
Pep Guardiola dapat meninggalkan Manchester City pada akhir musim.
MANCHESTER - Pep Guardiola dapat meninggalkan Manchester City pada akhir musim. Klausul keluar dalam kontraknya tersiar di media Inggris. 

Rumor tentang kemungkinan keberangkatan Pep Guardiola dari Manchester City tidak akan hilang. Laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa orang Catalan yang sukses itu bisa terlihat meninggalkan Stadion Etihad di akhir musim.




Baca Juga :
- Preview Manchester City vs Lyon: Musim Lalu, Memphis Depay jadi Teror Pertahanan The Citizens
- Pengagum Cristiano Ronaldo, Pencinta Anjing, dan Masih Jomblo. Mengenal Lebih Dekat Winger Baru Manchester Ciy Ferran Torres


Sekarang tampaknya Guardiola memiliki kekuatan untuk mewujudkannya. Klausul keluar dalam kontrak yang ditandatangani Guardiola tahun lalu memberi pemenang Liga Premier dua kali kesempatan untuk meninggalkan City pada akhir kampanye.

Menurut Daily Mail, kesepakatan Guardiola, yang ia perbarui pada Mei 2018, berlangsung hingga 2021. Tetapi tampaknya ia akan memiliki keputusan untuk dibuat ketika pertahanan gelar klub berakhir.


Baca Juga :
- Rebut Gelar Liga Primer Musim Ini, Liverpool Terima Hadiah Uang Terbesar Sepanjang Sejarah
- INFOGRAFIS: Madrid Harus Perbaiki Jumlah Gol jika Tidak Ingin Gagal Lagi


City telah merumuskan rencana darurat. Menurut laporan itu, hirarki Man-City "dikenal sebagai pengagum" mantan manajer Tottenham Mauricio Pochettino.

Guardiola, 48 tahun, telah dikaitkan dengan kembalinya ke Bayern Muenchen. Tapi bulan lalu mengatakan ia terbuka untuk menandatangani perpanjangan kontrak lain dengan City.*

 

news
Penulis
Suryansyah