news
LIGA INGGRIS
Solskjaer Emoh Bandingkan Pemain Muda MU Ini dengan Rooney
13 December 2019 09:13 WIB
berita
Mason Greenwood membanggakan Old Trafford melawan AZ Alkmaar di Liga Europa.  
MANCHESTER - Mason Greenwood membanggakan Old Trafford melawan AZ Alkmaar di Liga Europa.  Tetapi bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tak ingin membandingkan dengan Wayne Rooney.

Ole Gunnar Solskjaer menjauhkan Mason Greenwood dari perbandingan dengan Wayne Rooney setelah pemain depan remaja itu membintangi kemenangan 4-0 Manchester United atas AZ, Jumat (13/12).




Baca Juga :
- "Memalukan!" Dikolongin Winger Bournemouth, Harry Maguire Menuai Kemarahan Fan MU
- David Beckham Ungkap saat Pertama Kali Jatuh Cinta pada Istrinya di Hari Ulang Tahun Pernikahan Ke-21


United melanjutkan kebangkitan Desember mereka meskipun babak pertama yang lemah melawan lawan-lawan Eredivisie mereka, dengan Greenwood kedepan. Striker berusia 18 tahun itu merangkai dua gol setelah Ashley Young dan Juan Mata menyumbang satu gol.

Semua gol datang dalam waktu 11 menit babak kedua. Pasukan Solskjaer sekarang diunggulkan untuk undian babak sistem gugur. MU keluar sebagai juara Grup L dengan 13 poin dari 6 laga.


Baca Juga :
- Duet Rashford dan Martial Mengingatkan Fan MU kepada Duet Yorke dan Cole
- 'Threesome' Manchester United, Rashford, Martial, Greenwood Makin Menakutkan


"Dia kelas yang berbeda sebagai finisher," Solskjaer mengatakan kepada BT Sport. “Di dalam dan di sekitar kotak penalti, Anda mengharapkan dia melepaskan tembakan dan tepat sasaran. Dia sangat tepat dalam penyelesaian akhir," terang Solskjaer.

"Dia bagus bagaimana dia menciptakan ruang untuk dirinya sendiri."

 

Solskjaer diminta untuk menggambar paralel dengan malam Eropa terkenal lainnya di Old Trafford, ketika seorang Wayne Rooney yang berusia 18 tahun menandai debutnya di Liga Champions dengan hat-trick melawan Fenerbahce.

"Tidak ... tidak..Tidak. Dia tipe pemain yang berbeda, Mason dari Wazza, tetapi dia pasti menikmati malam ini," katanya.
"Masalahnya dengan Mason, dia hanya akan menantikan hari Minggu besok - dia tidak akan berpuas diri."

Menyusul kemenangan 2-1 atas Tottenham dan Manchester City, Solskjaer menuju pertandingan kandang melawan Everton, Minggu (15/12) dengan keyakinan yang semakin kuat.

"Ini sangat bagus. Banyak hal dapat berubah dalam seminggu, tetapi bagi kami hanya ingin game datang. Itu tim yang bagus," tambahnya.

"Saya tak sabar untuk melihat bagaimana Desember ini berjalan karena mereka tumbuh menjadi kelompok yang baik."*

news
Penulis
Suryansyah