news
LIGA CHAMPIONS
Calon Lawan Juventus di 16 Besar Lumayan Berat, Ronaldo Hanya Mau Bertemu Tim Ini di Final
13 December 2019 07:36 WIB
berita
Cristiano Ronaldo di salah satu laga di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
TURIN – Prediksi siapa bertemu siapa di babak 16 besar Liga Champions 2019/20 sudah mulai bermunculan. Sebenarnya, tak terlalu sulit memprediksinya lantaran posisi sebuah tim saat pengundian sudah ditentukan berikut calon lawannya. Begitu pula dengan Juventus yang punya calon lawan yang lumayan berat.

Ada Tottenham Hotspur yang dilatih Jose Mourinho. Tiga tim lainnya adalah Borussia Dortmund, Chelsea, dan Olympique Lyon. Bukan tim yang paling ditakuti tapi bakal cukup merepotkan bertemu salah satu dari tiga klub ini. Di fase gugur, apa pun bisa terjadi dan itu bisa menimpa siapa saja. Tim biasa pun bisa lolos.




Baca Juga :
- Rakitic Selamatkan Barca! Asa Juara Terjaga meski Berat karena Busquets Akan Absen
- Inter Terancam Tanpa Alexis Sanchez dan Victor Moses di Liga Europa, Ini Alasannya


Namun, calon Juventus terberat tetaplah Real Madrid yang juga masuk dalam salah satu kemungkinan. Cristiano Ronaldo yang pernah jadi jagoan di sana pun berkomentar. “Madrid adalah tim luar biasa tapi saya lebih baik bertemu mereka di final saja,” katanya. Bisa jadi, dia sedang meninggikan Madrid yang notabene pernah dibelanya.

Meski begitu, tak ada yang bisa menghindar dari takdir kocokan saat undian. Jika Juventus langsung bertemu Madrid, itu sama saja final kepagian dan tim lain bakal senang. Menarik menantikan pengundian yang dilakukan pada Senin (16/12) waktu setempat.*


Baca Juga :
- Trik Barca! Kejar Aubameyang agar Inter Mau Lepaskan Lautaro, Ini Penjelasannya
- De Gea Tetap Dibela dan Dipuji Solskjaer meski Tampil di Bawah Performa saat lawan Spurs


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!