news
LIGA 1
Persija Makin Dekat untuk Aman dari Ancaman Degradasi
12 December 2019 21:19 WIB
berita
JAKARTA - Persija makin mendekati aman untuk bertahan di kasta Liga 1. Syaratnya dalam pertandingan melawan Madura United FC, di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, Jumat 13 Desember 2019, bisa memetik kemenangan.

Bahkan jika hanya dapat 1 poin saja melawan Madura United, Persija juga terhitung masih ringan untuk bisa bertahan. Sebab, masih ada sisa dua pertandingan lagi, untuk mengumpulkan setidaknya 2 poin menuju aman.




Baca Juga :
- Baru 10 Hari Jadi Pelatih Kepala, Sudirman Percaya Pemain Sudah Memahami Taktiknya
- Lima Pekan Berlatih, Skuat Persija Siap Tempur pada Liga 1 2020


Alamat baru buruk kalau Persija kalah dari Madura United. Pasalnya poin maksimal Perseru BL masih bisa untuk mengejar Persija, di sisa dua pertandingan.

Pelatih Persija, Edson Tavares, berharap timnya bisa meraih kemenangan. Apalagi GBK terbilang akrab dengan Persija. Bermain di GBK kerap memberi kemenangan buat Persija.


Baca Juga :
- Hati Kecil Sandi Sute Ingin Anaknya Kelak Jadi Pesepak Bola, Tapi Posisinya Bukan seperti Dirinya
- Menolak Tua, Bek Persija Jakarta Ini Siap Total di Liga 1


"Persija selalu menang kalau di GBK. Saya berharap laga melawan Madura United menjadi momen kebangkitan," tutur Edson Tavares.

Saat ini Persija ada di posisi 15 klasemen sementara pada Kamis malam ini. Posisi itu merupakan batas bawah dari zona aman.

Di bawahnya sudah masuk zona degradasi. Tiga besar terbawah diduduki Perseru BL, Kalteng Putra, dan Semen Padang. Dari tiga tim terbawah itu baru Kalteng Putra yang sudah dipastikan degradasi.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.