news
LIGA 1
Update Hasil dan Klasemen Liga 1 2019, Kamis Malam
12 December 2019 20:29 WIB
berita
BANDAR LAMPUNG - Pertandingan seru terjadi dalam partai Perseru BL melawan Bhayangkra FC. Dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Kamis 12 Desember 2019, Bhayangkara menang dengan skor ketat 3-2.

Kemenangan ini diraih dengan tidak mudah. Terutama karena Bhayangkara FC sempat dua kali tertinggal. Hingga akhirnya mampu membalikkan keadaan menjadi menang.




Baca Juga :
- Nakalnya Pemain Real Madrid Ini, Blak-blakan Kepincut Gadis Cantik Ngaku Bisa Bahasa Cina
- Maung Istirahat, Persib Akhirnya Diliburkan dari Segala Aktivitas


Perseru BL unggul lebih dahulu pada menit kedelapan lewat Arthur Bonai. Kemudian disamakan Adam Alis pada menit ke-25. Babak pertama selesai dengan skor 1-1.

Di babak kedua tempo permainan makin tinggi. Perseru BL unggul lagi, kali ini lewat Akbar Tanjung menit ke-60. Tapi Bhayangkara FC bereaksi cepat. Menit ke-63 sudah menyamakan skor lagi menjadi 2-2, melalui gol Alsan Sanda.


Baca Juga :
- Jelang HUT Persib, PT PBB Siapkan Acara Spesial namun Sederhana
- RESMI: Laga Juventus Melawan Inter Ditunda! Berikut Penjelasannya


Puncak Bhayangkara berbalik unggul. Pada menit ke-82 mereka mencetak gol lewat Bruno Matos. Skor berubah menjadi 3-2 dan bertahan sampai bubar.

Kekalahan ini membuat Perseru BL di ujung tanduk. Kalau Jumat nanti Persija bisa menang lawan Madura United, maka Perseru BL sudah dipastikan degradasi.

Sementara di pertandingan lain Kalteng Putra hanya mampu mencatat hasil seri melawan Persipura, skor 0-0. Hasil laga di Palangka Raya itupun memastikan Kalteng Putra degradasi ke Liga 2.

Pasalnya dari 32 pertandingan Kalteng Putra baru mengumpulkan 31 poin. Dengan sisa 2 laga lagi, poin maksimal Kalteng Putra hanya 37. Sudah tertinggal dari poin Persipura sekarang ini, yaitu 38.*Ari DP

Hasil Pertandingan 
Kamis 12 Desember 2019
Persebaya 4-1 Arema FC
Bali United 0-1 Tira Persikabo
Kalteng Putra 0-0 Persipura
Perseru BL 2-3 Bhayangkara FC

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news