news
LIGA ITALIA
Inter Incar Alonso, Chelsea Bisa Lepas setelah Harga Dinaikkan dan Tidak Kurang
12 December 2019 20:21 WIB
berita
Marcos Alonso (kanan) saat lawan Valencia di fase grup Liga Champions 2019/20. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Sudah lazim jika seorang pelatih menginkan pemain dari klub yang pernah dilatihnya. Alasannya tentu saja karena pemain tersebut dianggap sangat cocok dengan gaya bermain sang pelatih. Situasi ini merujuk pada niat FC Internazionale yang berhasrat memboyong Marcos Alonso dari Chelsea.

Alonso jadi anak buah Antonio Conte pada 2016-2018. Saat itu, Alonso jadi pilihan utama untuk menyisir sisi kiri lapangan. Atas rekomendasi Conte, Inter pun serius memburu Alonso. Bahkan, didapat keterangan kalau Chelsea sudah memberikan banderol senilai 25 juta euro.




Baca Juga :
- Bisa Barter Striker! Giroud Mau Diambil Inter, Lampard Minta Gabigol untuk Gantinya
- Formasi Andalan Siap! Inter Tancap Gas Lagi, Ini Prediksi Line-up untuk Laga lawan Genoa




Iner pun menawarnya jadi 20 juta euro. Dengan skema 2 juta euro dibayar di muka lalu 18 juta euro diatur kemudian. Namun, kabar ini jauh berbeda dengan kubu Chelsea. Bahkan, keterangan dari Chelsea jauh lebih akurat lantaran bersumber langsung dari Direktur Chelsea, Marina Granovskaia.

Wanita asal Rusia ini punya kuasa penuh menentukan transfer dan kontrak. Diberitakan, Granovskaia tak mau menurunkan banderol Alonso yang berada di posisi 35 juta euro. Jika Inter mau, silakan bayar atau cari bek kiri lain saja. Pastinya, Inter memang sangat butuh tambahan pemain macam Alonso.*


Baca Juga :
- Buah Kerja Keras 15 Tahun, Canelo Pamer Kapal Seharga Rp 800 Miliar, Dahsyat!
- Dituding Remehkan Piala FA Dibalas dengan Kemenangan, Ini Komentar Klopp


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news