news
LIGA ITALIA
Inter Mau Pulangkan Kiper yang Dipinjamkan ke Genoa untuk Melapis Handanovic
12 December 2019 19:51 WIB
berita
Andrei Radu, kiper Inter yang sedang dipinjamkan ke Genoa. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Untuk musim depan, gawang FC Internazionale dipastikan masih dijaga oleh Samir Handanovic. Masalahnya, Inter sesungguhnya tak punya kiper pelapis yang bikin tenang pelatih Antonio Conte dan juga manajemen tim. keputusan mudah pun diambil yaitu memulangkan Andre Radu.

Kiper asal Rumania ini sedang dipinjamkan ke Genoa. Didatangkan Inter empat tahun lalu dari klub Seri C, Pergolettese, Radu langsung dipinjamkan sana-sini. Saat dipinjamkan ke Genoa itulah kemampuan Radu tereksploitasi dan Inter terus memonitornya. Di Genoa, Radu malah jadi pemain utama.




Baca Juga :
- Mantan Istri Mike Tyson Jual Rumah Mewah Hasil Perceraian, Harganya Rp 137 Miliar
- Di Juventus, Arthur Pakai Nomornya Pjanic yang ke Barca, Tak Masalah Gonta-ganti


Meski begitu, Inter harus menghormati kontrak peminjaman dan baru pada akhir musim ini bisa dipulangkan. Sehingga di musim depan, Handanovic punya pelapis yang mumpuni. Setelah itu, barulah manajemen Inter memikirkan masa depan dua kiper pelapis yang ada saat ini.

Mereka adalah kiper veteran yang mungkin saja ini jadi musim terakhir mereka. Danielle Padelli, 34 tahun dan Tommaso Berni, 36 tahun. Sebenarnya, Handanovic pun juga veteran karena sudah 35 tahun. Jika Radu diberi kesempatan dan bisa bagus, terbuka peluangnya untuk jadi kiper utama Inter.*


Baca Juga :
- Saya Enggak Gigit Lagi Kok! Luis Suarez Sudah Telepon Chiellini Sebelum Gabung ke Juventus
- Brahim Diaz Sudah Pilih Nomor di Milan, Pakai Bekasnya Ibrahimovic padahal Belum Deal


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!