news
TINJU
Pacquiao Masih Sibuk Politik tapi Petinju Ini Yakin Makin Dekat Pertarungan Lawan Dia
12 December 2019 11:53 WIB
berita
Inilah Mikey Garcia, calon penantang Manny Pacquiao. -TopSkor.Id/Istimewa-
NEW YORK – Jelang pergantian tahun, calon lawan Manny Pacquiao belum ketahuan. Meski beberapa nama sudah masuk dalam daftar kandidat, Pacquiao belum juga menetapkan siapa yang bakal dilawannya di 2020. Berbeda dengan tahun lalu, Pacquiao sudah resmi menetapkan akan melawan Adrien Broner pada Januari 2020.

Namun, petinju asal Amerika Serikat, Mikey Garcia meyakini sekali dialah yang akan jadi lawan berikutnya Pacquiao. “Kami sudah berdiskusi dengan Pacquiao untuk waktu yang lama,” kata Mikey. “Kini sudah makin dekat dan sangat mungkin pertarungan itu akan terjadi.”




Baca Juga :
- Barcelona Krisis, Cuma Punya 14 Pemain Senior Hadapi Napoli, Bos Setien Panggil Pasukan Muda
- Samir Nasri Bongkar Skandal Doping di Sevilla


“Memang, dia masih sibuk dengan urusan politik di negaranya tapi terakhir saya dengar, Pacquiao juga sangat tertarik untuk bertarung,” ujar Mikey. “Hingga sekarang, belum ada penantang yang jadi. Maka itulah saya ingin maju mencoba mendapatkan pertarungan itu segera.”

Mikey bahkan sudah mulai menyebutkan lokasi pertandingan ideal yaitu di Las Vegas ketimbang di negara lain macam Meksiko atau Arab Saudi. Sebenarnya, Mikey bukanlah lawan ideal Pacquiao. Mikey sangat tidak diunggulkan dan sekadar syarat saja bagi Pacquiao bahwa dia telah bertanding.


Baca Juga :
- Vespa Pink, Jari-jari Menari hingga Doping Maradona
- UFC Krisis! Bayaran Kecil, McGregor dan Sederet Bintang Cabut


Namun, ini wajar di dunia tinju. Demi memperpanjang gelar dan mencari keuntungan. Suka tidak suka, pertarungan Pacquiao lawan siapa pun pasti dinantikan fan di seluruh dunia.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!