news
LIGA SPANYOL
Griezmann ke Barcelona Bukan untuk Juara Liga Champions, tapi Ini Alasannya...
12 December 2019 09:36 WIB
berita
Antoine Griezmann blak-balakan kenapa meninggalkan Atletico Madrid.
BARCELONA - Antoine Griezmann blak-balakan kenapa meninggalkan Atletico Madrid. Dia mengklaim tidak dengan Barcelona untuk memenangkan Liga Champions.

Griezmann bergabung dengan saingan beratnya Barcelona di jendela transfer musim panas awal tahun ini. Penyerang Prancis pindah ke raksasa Catalan dalam kesepakatan yang diyakini bernilai 120 juta euro.




Baca Juga :
- Digadang Jadi Pengganti Suarez di Barcelona, Pemain Ini Jawab Betah di Inter
- Xavi Menolak Tawaran Barcelona, Begini Penjelasannya




Pemain berusia 28 tahun itu mengklaim bahwa ia tidak bergabung dengan Barcelona untuk memenangkan lebih banyak gelar atau Liga Champions yang gagal ia menangkan dengan Atletico meskipun mencapai dua kali final dengan Rojiblancos. Dia menyatakan bahwa dia pindah untuk belajar filosofi baru dan bermain sepak bola lain dengan tim lain.

Griezmann cepat menambahkan bahwa dia bisa memenangkan Liga Champions dan La Liga lagi dengan Atleti. Tetapi hanya memenangkan gelar bukanlah motif di balik kepindahannya ke Barcelona. 


Baca Juga :
- Jadwal Pertandingan El Clasico Kedua Sudah Ditentukan
- 5 Dosa Valverde yang Tak Termaafkan di Barcelona


"Saya tidak meninggalkan Atléti untuk memenangkan Liga Champions atau memenangkan lebih banyak gelar," kata Griezmann kepada UEFA TV.

“Saya meninggalkan Atléti untuk belajar permainan baru, filosofi baru - untuk belajar jenis sepak bola lain dengan tim lain. Atléti bisa memenangkan liga dan Liga Champions setiap tahun."

Dia kemudian menambahkan bahwa kekalahan final UCL 2016 melawan Real Madrid, ketika dia gagal mengeksekusi penalti, sangat menyakitkan. “Sangat menyakitkan. Itu kekalahan kami di final ... Itu akan selalu sakit, bahkan jika saya menang dengan Barça. Dalam 10 atau 15 tahun itu akan sakit sama.”*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news