news
LIGA CHAMPIONS
Buffon Sebut Ronaldo dan Higuain Contoh Terbaik Juventus
12 December 2019 08:19 WIB
berita
Ronaldo dan Higuain menunjukkan rekan setimnya, mereka harus bekerja keras di setiap pertandingan sepanjang musim.
LEVERKUSEN - Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain menjadi penentu kemenangan Juventus 2-0 atas Bayer Leverkusen. Tiga poin yang mengamankan Bianconeri ke babak 16 Besar Liga Champions sebagai juara Grup D.
 
Gianluigi Buffon merasa Ronaldo dan Higuain menjadi contoh yang baik untuk Juventus. Kiper legendaris itu bangga dengan penampilan apik kedua rekannya di BayArena, Kamis (12/12) dini hari.

Leverkusen memiliki peluang terbaik di babak pertama. Tetapi Ronaldo memanfaatkan umpan silang Paulo Dybala pada menit ke-75 dan Higuain mengebor ke sudut kanan bawah pada menit akhir untuk mengirim tuan rumah ke Liga Europa.




Baca Juga :
- Haaland Rangkai Debut Hattrick, Rooney, Ronaldo, Aguero hingga Romario Juga Catat Debut Menonjol
- Keren! Greysia/Apriyani Menang Mudah tapi di Perempat Final Ketemu Lawan Sepadan




Buffon memuji Ronaldo dan Higuain karena menunjukkan rekan setimnya, mereka harus bekerja keras di setiap pertandingan sepanjang musim.

 


Baca Juga :
- Ahsan/Hendra Menang Dramatis, Dua Set tapi Mepet
- Kalahkan Teman Sendiri, Ginting ke Perempat Final dan Jumpa Pemain Papan Bawah


“Jika kita menghadapi permainan dengan cara ini, saya yakin kita semua bisa melakukan hal-hal hebat. Namun, jika kami mendekati pertandingan dengan rasa sombong, itu menjadi masalah," kata Buffon kepada Sky Sport Italia.

“Ini pertanda buruk jika Anda tidak pergi ke permainan dengan tekad yang tepat jika Anda berusia 20 tahun, apalagi di usia 40-an."

“Saya senang bahwa kami memiliki contoh-contoh seperti Higuain dan Ronaldo untuk memimpin dalam kinerja, etos kerja, dan pengorbanan untuk tim.”*

 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news