news
LIGA ITALIA
Isi Jumpa Pers Gattuso Sebagai Pelatih Baru Napoli
12 December 2019 06:11 WIB
berita
Foto - SSC Napoli
NAPOLI - Gennaro Gattuso sudah diperkenalkan sebagai pelatih baru SSC Napoli. Menggantikan Carlo Ancelotti.

Jumpa pers juga sudah digelar, Senin kemarin. Berikut petikan jumpa pers itu:




Baca Juga :
- Arkadiusz Milik Si Pencuri Permen Bikin Hiruk Pikuk Liga Inggris
- Cinta Pandangan Pertama Arkadiusz Milik dengan Wags Jessica


"Napoli telah menjadi klub terkemuka di Italia dan Eropa selama bertahun-tahun. Mereka sedang melalui masa-masa sulit sekarang, tapi sebagian besar pemain, 90 persen bagus. Cocok dengan jenis sepak bola yang ingin saya mainkan."

"Saya tidak berbohong. Saya bertemu Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis pada Minggu kemarin. Saya pergi ke kantor FilmAuro di Roma."


Baca Juga :
- Kasus Positif Covid-19 di Italia Kian Meningkat, Kompetisi Serie A Terancam Ditunda Selama Dua Pekan
- Mourinho Minta Didatangkan Striker Ini untuk Melapis Harry Kane, Incaran Lama saat di MU


"Saya naik mobil enam jam perjalanan. Kalau tidak naik mobil, Anda akan menangkap saya di kereta atau pesawat."

"Saya ingin menelepon Carlo Ancelotti, kemarin malam. Tapi saya tahu ia sedang bersama keluarga. Jadi kami baru berbicara pada tadi pagi."

"Ini bukan beberapa hari yang mudah buat saya. Karena saya tahu harus mengklarifikasi keputusan saya dengan Carlo Ancelotti dan staf."

"Lagi-lagi Carlo Ancelotti membuktikan dirinya orang yang luar biasa. Ia seperti ayah buat saya. Catat, saya punya lebih dari 300 pertandingan bersama Carlo Ancelotti, ketika masih jadi pemainnya."

"Saya selalu memanggilnya untuk meminta nasihat di saat sulit. Di tahap awal saya menjadi pelatih. ia selalu sangat baik."

"Ia sangat terbuka. Kami berbicara dan saya menyimpannya. Sangat, sangat penting buat saya mendengar apa yang dikatakannya."

"Tolong jangan membuat perbandingan. Karena Ancelotti sudah memenangi semua dalam kariernya."

"Saya baru 41 tahun. Masih harus banyak membuktikan dan berharap untuk mencapai 10 persen lebih dahulu dari apa yang dicapai Carlo Ancelotti."

"Saya harus fokus bagaimana keluar dari masalah yang muncul dala dua bulan terakhir, karena tidak pernah menang sejak Oktober di kompetisi domestik."

"Saya pikir kami perlu memperlihatkan tekad, ketabahan, dan memainkan sepak bola berkualitas. Untuk pola saya condong dengan 4-3-3."*Ari DP


 

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.