news
LIGA INGGRIS
5 Pemain Manchester United Ini Harus Dijual pada Januari 2020
11 December 2019 21:42 WIB
berita
Manchester United akhirnya mengalami kemajuan dalam peruntungan setelah mengalahkan Tottenham Hotspur dan Manchester City pada minggu yang sama di Liga Premier. 

Tampaknya orang-orang Ole Gunnar Solskjaer akhirnya dalam perjalanan. Tetapi mereka masih perlu membuat beberapa penyesuaian di jendela transfer Januari  2020.




Baca Juga :
- Kalah di Old Trafford, Awalan Buruk MU, Crystal Palace Tembus Zona Liga Champions
- Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Sabtu 19 September


Setan Merah dikaitkan dengan beberapa pemain top Eropa baru-baru ini. Tetapi sebelum mereka menandatangani lebih banyak nama, mereka mungkin harus mempertimbangkan untuk menyingkirkan kelebihan yang mereka miliki saat ini. 
Beberapa pemain dibuang pada musim panas, dan inilah lima yang mungkin harus pergi pada Januari 2020.

5. Eric Bailly
Eric Bailly mengalami cedera besar selama pra-musim untuk United awal tahun ini, dan itu mungkin menyelamatkannya dari penjualan di bursa transfer musim panas itu sendiri.


Baca Juga :
- Manchester United dan Chelsea Tak Akan Bisa Juara Liga Primer Selama Masih Ada Juergen Klopp dan Pep Guardiola
- Meski Pernah Menyebut Pogba Virus, Mourinho adalah Pengagum Gelandang asal Prancis Ini


Solskjaer membersihkan para bek kiri, kanan dan tengah dengan pemain-pemain seperti Matteo Darmian dan Chris Smalling yang dikirim ke klub-klub Italia, dan sepertinya Bailly mungkin yang berikutnya.

Dengan pemain Pantai Gading belum kembali ke kebugaran penuh, tampaknya menjengkelkan bahwa United akan terus berinvestasi dalam pemain yang nyaris tidak bisa pergi lima pertandingan dengan menderita cedera. Tentunya, dia harus pergi.

4. Phil Jones
Anda tidak dapat meragukan komitmennya. Tetapi mungkin Anda bisa meragukan kualitasnya. Phil Jones ditandatangani oleh Sir Alex Ferguson bertahun-tahun yang lalu dengan banyak hype di sekitarnya, tetapi dia belum memenuhi harapan.

Masuk dan keluar dari tim di bawah Jose Mourinho, Jones jelas bermain biola kedua di bawah Solskjaer dengan pemain seperti Victor Lindelof dan Harry Maguire di pusat pertahanan.

Dengan performa Chris Smalling yang meningkat di AS Roma, tampaknya adil jika dia kembali dan Jones adalah orang yang dijual sebagai gantinya.

3. Nemanja Matic
Nama pertama di lembar tim di bawah Mourinho. Tapi Nemanja Matic tidak disukai sejak Solskjaer. Pemain Serbia itu tidak semakin muda. Langkahnya telah menurun secara signifikan. Ini ditambah dengan munculnya Scott McTominay dan Fred makin menjatuhkan Matic ke bangku cadangan. 

2. Ashley Young
Penggemar Manchester United pasti akan menyukainya. Dia mungkin kapten klub, tetapi Ashley Young telah berjuang untuk memenuhi standar yang dibutuhkan untuk mempertahankan konsistensi.

Young tampaknya memahami budaya di Old Trafford. Dia telah bermain di sana begitu lama. Tetapi kemelutnya dalam pertunjukan di periode penting telah membuat penggemar kesal tanpa akhir.

Sementara ia masih cenderung berkontribusi dalam permainan besar, Young akan menjadi yang pertama mengakui bahwa slot bek kiri sekarang menjadi milik generasi pemain sepak bola berikutnya seperti Luke Shaw dan remaja Brandon Williams. Ini mungkin waktu terbaik untuk pergi.

1. Paul Pogba
Rencana keluarnya Paul Pogba telah berlangsung terlalu lama. Tapi pemain Prancis itu tidak berusaha untuk mengubah semua itu.

Dia terus memicu spekulasi pindah ke Real Madrid atau Juventus. Bahkan Solskjaer harus muak dengan apa yang dilihatnya. Pemenang Piala Dunia 2018 ini berada di sela-sela dengan cedera, dan terlalu lama untuk pulih dari itu.

Tampak jelas bahwa ia ingin meninggalkan Old Trafford. Mungkin United akan lebih baik melayani penandatanganan beberapa pemain kelas atas dan membiarkannya bergabung dengan klub pilihannya.*
 
 

news
Penulis
Suryansyah