news
LIGA CHAMPIONS
Marah Besar..! Mantan Pemain MU Ini Nyaris Jotos Suporter Lyon
11 December 2019 09:18 WIB
berita
Memphis Depay marah dengan para penggemar klubnya sendiri.
LYON - Bintang Lyon Memphis Depay marah dengan para penggemar klubnya sendiri. Mantan pemain Manchester United itu mengecam pendukungnya yang mengacungkan spanduk penginaan terahdap bek Marcelo.

Lyon lolos ke babak 16 Besar Liga Champions menyusul hasil imbang 2-2 melawan RB Leipzig, Rabu (11/12) dini hari. Lyon beringsut ke babak 16 besar Liga Champions berkat gol dari Houssem Aouar dan Depay menyelesaikan fightback babak kedua. 




Baca Juga :
- Preview Manchester City vs Lyon: Musim Lalu, Memphis Depay jadi Teror Pertahanan The Citizens
- Gagal Lolos ke Perempat Final Liga Champions, Cristiano Ronaldo Pasti Mengamuk di Ruang Ganti


Tetapi pencapaian itu dibayangi oleh peristiwa buruk yang mengikuti peluit akhir. Seorang suporter membentangkan bendera menampilkan gambar keledai yang bertuliskan: "Marcelo meninggalkan klub".

Depay, sang kapten, berlari dan berusaha merobek spanduk dari tangan fan sebelum ia ditahan oleh rekan setimnya Jason Denayer.


Baca Juga :
- Mustahil Dihibur! Begini Reaksi Cristiano Ronaldo Usai Tersingkir dari 16 Besar Liga Champions untuk Kali Pertama dalam 10 Tahun
- Terancam Bakal Dipecat, Maurizio Sarri Santai Saja: Saya Menghormati Kontrak


Dalam wawancara pasca-pertandingan yang emosional, dia mengatakan kepada RMC Sport: “Lihatlah mataku, apa yang kamu lihat? Saya sangat marah, marah. Saya tidak tahu harus berkata apa."

“Itu bukan permainan terbaik kami, tapi kami lolos. Para pemain di lapangan memberikan segalanya. Kami bermain dengan hati kami dan kami lolos," cetusnya.

 

“Sangat sulit bagi kami mengetahui seseorang di tim memiliki masalah dengan para penggemar, bahwa ia tidak didukung."

“Apa yang Anda harapkan dari tim kami? Bahwa kita akan pergi dan berterima kasih kepada mereka? Mereka mengatakan hal-hal gila tentang keluarga seseorang, anak-anak seseorang. Saya tidak punya kata-kata."

Dia melanjutkan: “Terus terang, saya harus sedikit berhati-hati. Ini mengingatkan saya pada masa lalu saya. Saya tidak ingin menjadi pria itu lagi. Saya telah dewasa, saya lebih tenang."

“Tidak ada artinya jika kita tidak bisa merayakan dengan para penggemar setelah pertandingan. Sebagai sebuah tim, kami mempercayai pemain, kami mempercayai para penggemar, tetapi mereka tidak mempercayai tim. Rasanya sakit meninggalkan lapangan seperti ini."

Dia mengaku berlari untuk mencoba merobek spanduk. Depay tak habis pikir seorang fan melukis seekor keledai di atas bendera. 

“Jika Anda datang ke stadion untuk mendukung kami, kami menghargainya, tetapi Anda harus menghargai semua orang. Mereka telah meludahi kita, pada beberapa anggota staf, beberapa pemain. Saya tidak pernah melihat sesuatu seperti ini."

Pemilik Lyon Jean-Michel Aulas mengatakan dia akan mencari pembicaraan dengan para pendukung dan berjanji untuk "mengambil sanksi".

"Saya fokus pada kualifikasi," tambah Aulas.

news
Penulis
Suryansyah