news
LIGA ITALIA
Ancelotti Keluar, Napoli Ambil Gattuso, Ini Perjanjian Kontraknya
11 December 2019 08:25 WIB
berita
Gennaro Gattuso saat masih melatih AC Milan. -TopSkor.Id/Istimewa-
NAPLES – Dianggap gagal memenuhi ekspektasi besar manajemen, Carlo Ancelotti pun angkat koper. Manajemen Napoli memecatnya setelah tim mengalahkan Genk di ajang Liga Champions. Memang, saat ini Napoli tertahan di peringkat ketujuh klasemen sementara Seri A.

Musim masih berlangsung lama tapi manajemen Napoli tetap pada keputusannya. Dalam waktu singkat, beberapa media di Italia langsung mengabarkan bahwa pelatih Napoli selanjutnya adalah Gennaro Gattuso yang notabene eks pelatih AC Milan. Bahkan, sudah diketahui juga soal perpanjian kontraknya.




Baca Juga :
- Kontrak Baru Messi Mulai Dibicarakan, Barca Ajukan Penambahan Dua Tahun Lagi
- Sudahlah Pacquiao, Lawan Crawford Saja, Pasti Jadi Pertarungan Besar seperti di Masa Lalu


Pada Rabu (11/12) pagi waktu setempat, Gattuso akan meneken kontrak di kantor Napoli. Dia terikat perjanjian kerja hingga Juni 2020 atau saat musim ini pungkas. Namun, jika dia bisa membawa Napoli tembus ke zona Liga Champions, kontraknya ditambah setahun lagi sebagai bentuk apresiasi tim.

Meski begitu, Gattuso juga bisa dipecat kapan saja karena pasal soal penghentian kontrak juga dimasukkan. Artinya, jika dalam perjalanan Gattuso bersama Napoli malah makin hancur, eks gelandang sangar ini pun akan dipecat.*


Baca Juga :
- Conte Minta Pemain Liga Primer Lagi, Bek Kanan Man City Ini Diincar tapi Belum Dijual
- Lawan Lecce, Ini Tiga Pemain Kunci Milan yang Wajib Tampil Impresif jika Ingin Menang


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!