news
LIGA 1
Bank Permata dan PT PBB Saling Membutihkan
10 December 2019 16:11 WIB
berita
Gathering Bank Permata dan PT Persib Bandung Bermartabat/Foto Dani Wihara
BANDUNG -- Permata Bank Syariah beruntung bisa bekerja sama dengan Persib Bandung. Dalam tiga tahu berkolaborasi dengan tim yang sudah mapan di sepak bola Indonesia, membuka peluang bisnis yang besar.

"Kita sangat tersanjung bisa bekerja sama dengan Persib. Kita yang baru 17 tahun diberi kesempatan membangun dunia olah raga bersama Perib yang sudah berdiri 68 tahun," kata Direktur Unit Usaha Syariah PermataBank Herwin Bustaman di acara gathering Bank Permata dengan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).




Baca Juga :
- Hari Kedua Latihan, Begini Kondisi Tiga Kiper Persib Bandung
- Maju Pilkada! Atep Resmi Menjadi Calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung


Herwin mengaku berpartner dengan  Maung Bandung makin banyak bobotoh yang menjadi nasabahnya.  Itu karena culture bobotoh yang sangat bagus untuk mendukug tim pujaannya.

"Persib memiliki jumlah fan terbesar di Indonesia. Market share per Oktober kemarin 6 persen. Dan animo masyarakat Jawa Barat terhadap produk berbasis syariah tumbuh positif di tahun 2019," jelas Herein di 1933 Dapur & Kopi, Jl Sulanjana, Bandung.


Baca Juga :
- Mepet! Enam Pekan Waktu yang Dimiliki Robert Alberts Persiapkan Mesin Tempurnya
- Harapan Victor Igbonefo Jelang Liga 1: Semoga Tuhan Selalu Jaga Kesehatan Pemain


Direktur PT PBB Teddy Tjahyono menyambut baik kerja sama yang terjalin kuat dengan PermataBank Syariah. Dalam tiga tahun kerja sama yang sudah dijalinnya, dampaknya bagus dan positif. 

"Kami juga senang sekali karena PermataBank memfasilitasi masyarakat Jawa Barat khususnya, para penggemar Persib untuk dapat memahami lebih jauh tentang literasi keuangan," cerita Teddy.

"Produk Bank Permata pun memberi inspirasi pada masyarakat Jabar. Termasuk mempersiapkan masa depannya. Jadi kita saling membutuhkan untuk maju bersama-sama," sambung Teddy.

news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung