news
LIGA ITALIA
Agen Lautaro Mau Jumpa Manajemen Barca di Kota Milan, Tenang! Cuma Ketemuan kok
10 December 2019 11:00 WIB
berita
Lautaro Martinez di sebuah laga kandang di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa
MILAN – FC Barcelona rupanya tak main-main saat menginginkan seorang pemain. Sudah terdengar lama kalau Barca sangat menginginkan striker FC Internazionale Lautaro Martinez. Inter pastinya akan menolak mentah-mentah penawaran Barca tapi juara La Liga musim lalu itu bukan tim kemarin sore untuk urusan transfer pemain.

Ada jalur lain yang tak lain adalah mendekati sang pemain langsung. Tak masalah meski diwakili oleh sang agen. Soalnya, agen pasti akan membela kepentingan kliennya ketimbang klub. Media asal Argentina, Diario Ole mengabarkan dua agen Lautaro yaitu Beto Yaque and Rolando Zarate telah terbang ke Kota Milan.




Baca Juga :
- Maskot Persebaya Jojo dan Zoro Kampanyekan Tri Wani untuk Cegah Penyebaran Covid-19
- Bocoran Jersey Madrid, Tetap Putih dengan Sedikit Modifikasi Desain, Lumayanlah!


Di sana, mereka akan berjumpa dengan manajemen Barca di Kota Milan. Kebetulan, Barca memang sedang berada di sana juga untuk melakoni laga terakhir fase grup Liga Champions 2019/20. Dua agen Lautaro itu tampaknya tak mau mencolok. Jika ada yang tanya, mereka bisa saja berkelit ingin mengunjungi Lautaro.

Meski begitu, Inter tak perlu panik lantaran ini pertemuan pertama dan pastinya belum ada sesuatu yang signifikan. Bisa jadi para agen itu justru mengimbau Barca untuk tak memburu Lautaro. Segala kemungkinan bisa terjadi. Sebenarnya, wajar juga jika Inter panik lantaran Barca begitu bernafsu mengejar Lautaro.


Baca Juga :
- Difoto Pakai Masker dan Sarung Tangan, Messi: Barca Diuntungkan dan Peluang Liga Champions
- Bundesliga Dimulai, Milan Langsung Pantau Ketat Empat Pemain Ini, Potensi Diboyong


Apalagi, Inter sudah salah sejak awal. Saat Lautaro diboyong dari Racing Club setahun lalu, klausul pelepasannya hanya 111 juta euro. Ini sangat tidak masalah bagi Barca. Apalagi, Barca bisa membujuk Inter dengan menyodorkan Ivan Rakitic atau Arturo Vidal untuk tambahannya.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!