news
LIGA ITALIA
Siapa Bilang Juventus Krisis, Sarri Tidak Punya Tongkat Sihir
10 December 2019 10:28 WIB
berita
Mantan bos Juventus Marcello Lippi menegaskan Maurizio Sarri membutuhkan lebih banyak waktu untuk menerapkan gayanya di tim
TURIN - Mantan bos Juventus Marcello Lippi mengatakan tidak masuk akal untuk berpikir bahwa Bianconeri berada dalam krisis. "Mereka hanya kehilangan satu pertandingan ..."

Juve menelan kekalahan pertama musim ini di akhir pekan. Lazio menekuk Juve 3-1, Minggu (8/12). Tetapi Lippi menegaskan Maurizio Sarri membutuhkan lebih banyak waktu untuk menerapkan gayanya di tim.




Baca Juga :
- Maurizio Sarri Sebal Ballon d'Or Messi Lebih Banyak daripada Ronaldo
- Dybala Marah Ditarik Keluar, Begini Reaksi Sarri




"Mereka hanya kalah satu pertandingan," kata Lippi kepada Tuttomercatoweb.

“Sebelumnya mereka tidak pernah kalah. Maurizio Sarri butuh waktu. Dia tidak memiliki tongkat sihir."


Baca Juga :
- Dalam Siklus Mini, Ronaldo Jadi Bomber Terbaik Eropa
- Demiral Jadi Tumbal Roma vs Juventus


Ditanya apakah Inter memainkan sepak bola yang lebih baik di bawah Antonio Conte, mentornya bersikeras itu terlalu dini untuk dikatakan, sementara menyebut Lazio sebagai pesaing Scudetto.

"Ini terlalu cepat. Kita harus menunggu sampai Mei. Conte melakukan pekerjaan dengan baik, tetapi saya tidak berpikir akan ada keraguan.Mmereka bukan satu-satunya tim yang bermain untuk Scudetto," papar Lippi.

Kemenangan tersebut membuat Lazio menempati posisi ketiga dengan 33 poin, defisit 3 angka dari Juventus yang ada di tangga kedua. Puncak klasemen masih dikuasai Inter dengan 38 poin.

“Saya percaya Lazio dapat menempatkan diri mereka dalam persamaan gelar. Mereka adalah tim yang memainkan sepak bola hebat dan tim modern dengan pemain bagus, terutama di lini tengah. Saya sangat menyukai mereka."

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news