news
LIGA CHAMPIONS
Klopp Marah dengan Penterjemah Soal Kapten Liverpool
10 December 2019 07:14 WIB
berita
Bos Liverpool Jurgen Klopp berapi-api menjelang pertandingan melawan Salzburg
SALZBURG -Bos Liverpool Jurgen Klopp berada dalam suasana yang berapi-api menjelang pertandingan melawan Salzburg. Dia mengatakan kepada penerjemah: "Saya bisa melakukannya sendiri."

Jurgen Klopp marah pada konferensi media Senin (9/12) menjelang bentrokan Liga Champions Liverpool dengan Salzburg, Selasa (10/12) dengan mengecualikan respons penerjemah dalam bahasa Jerman.




Baca Juga :
- Roma Minta Liverpool Pinjamkan Shaqiri
- Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris, Duel Menarik Liverpool vs Manchester United




The Reds memerlukan satu poin dari perjalanan ke Salzburg untuk menjamin tempat di 16 besar Liga Champions, kompetisi yang mereka menangi musim lalu.

Klopp tidak senang dengan bagaimana rekan senegaranya menerjemahkan jawaban Jordan Henderson di depan media. Dia mengambil masalah khusus dengan pernyataan penerjemah bahwa kapten Liverpool mengatakan timnya akan “mudah dalam permainan ini”.


Baca Juga :
- Rashford Pakai Mesin Portabel Agar Bisa Fit Lawan Liverpool
- Cuma Sisa 2 Bek Tengah, Klopp Berharap Trio Ini Kembali Saat Lawan Manchester United


"Tidak apa-apa ketika di sebelah penerjemah duduk seorang pelatih yang berbicara bahasa Jerman. Pertanyaannya adalah apakah gelar Liga Champions dari tahun lalu membantu kami karena kami selalu tampil dalam situasi seperti ini."

“Dia [Henderson] tidak berbicara tentang mudah dalam game ini. Kami menyadari tantangan ini. Dia berbicara tentang semua hal normal ini. Anda harus benar-benar mendengarkan. Kalau tidak, saya bisa melakukannya sendiri. Itu tidak terlalu sulit."

Beralih ke bahasa Inggris, ia kemudian mengatakan kepada media: "Saya sudah dalam suasana kompetisi, saya bisa memberi tahu Anda."

Klopp pasti akan berharap timnya menunjukkan pertarungan yang sama di Salzburg.*
 
 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news