news
LIGA ITALIA
Pemain Inter Dicemooh Fan Biasa, Ultras Curva Nord Membela, Ini Kalimatnya di Spanduk
09 December 2019 23:07 WIB
berita
Inilah spanduk yang dipasang ultras curva nord yang isinya mengkritik para fan biasa. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Kekecewaan pelatih FC Internazionale Antonio Conte rupanya didengar oleh fan garis keras atau yang sohor disebut ultras. Inilah mereka yang selalu hadir di tribune kurva utara Stadion Giuseppe Meazza. Ultras curva nord. Ini merujuk pada pertandingan terakhir Inter lawan Roma yang berkesudahan 0-0.

Saat pertandingan berlangsung fan inter yang bukan ultras kerap mencemooh para pemain saat melakukan kesalahan. Baik salah oper atau salah antisipasi. Caranya dengan bersiul dan itulah tanda pada fan biasa ini sedang mencemooh para pemain Inter. Conte pun kecewa dan menyampaikan isi hatinya usai laga.




Baca Juga :
- Maju Pilkada! Atep Resmi Menjadi Calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung
- Bartomeu Bilang Barca Akan Punya 7 Pemain Baru, Empat Sudah Dapat, Tiga Masih Dicari


Ultras curva nord tak terima para pemain Inter dicemooh meski itu oleh sesama fan Inter juga. Mereka pun memasang spanduk besar di salah satu gerbang di stadion. Ada tulisan pakai bahasa Italia. Artinya, mereka yang mencintaimu tak akan mencemoohmu. Spanduk ini langsung terpasang tak lama setelah Conte menyampaikan kekecewaannya.

Ultras curva nord juga telah mengeluarkan pernyataan resmi yang menyebutkan akan terus membela Inter. Apa pun dan bagaimana pun kondisinya. Inilah sikap fan sejati yang tetap setia dan tak pernah berhenti mendukung. Diyakini, siulan dari fan biasa akan berkurang jauh.


Baca Juga :
- Man City Selamatkan Nathan Ake dari Degradasi, Transfer Tepat Lini Belakang Lagi Butuh
- Anthony Joshua Siap Tarung, Eddie Hearn: Di Halaman Belakang Rumah Saya juga Boleh


Jika tidak, silakan berhadapan dengan para ultras curva nord yang nyalinya selangit. Berikutnya, Inter kembali jadi tuan rumah dan FC Barcelona tamunya. Menarik menantikan bagaimana sikap fan biasa nanti.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!