news
SEA GAMES 2019
Komentar Greysia/Apriyani Usai Sumbang Medali Emas di SEA Games 2019
09 December 2019 15:51 WIB
berita
Foto: Dok. PBSI
MANILA - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, sukses menyumbang medali emas pada cabor bulutangkis SEA Games 2019, nomor perorangan ganda putri. Mereka menumpaskan perlawanan wakil Thailand, Chaladchalam Chayanit/Muenwong Phataimas, di partai puncak.

Greysia/Apriyani menghadapi Chayanit/Phataimas pada Senin (9/12). Alhasil mereka menang dengan skor telak, yakni 21-3 dan 21-18.




Baca Juga :
- Sempat Tertinggal di Set Pertama, Ginting Sukses Kalahkan Antonsen
- Praveen/Melati Takkan Remehkan Ganda Prancis di Perempat Final Indonesia Masters




Usai laga, Greysia/Apriyani memberikan komentarnya. Keduanya mengaku merasa bangga bisa meraih medali emas.

"Puji tuhan kami ditugaskan meraih medali emas, dan kami bisa merealisasikannya. Bersyukur sekali, terutama saya setelah 14 tahun, karena biasanya kan perak," ucap Greysia.


Baca Juga :
- Tunggal Putri Tuan Rumah Bertumbangan
- Begini Komentar HaGlo Usai Kalahkan Wakil Taiwan Dalam 2 Set Langsung


"Rasanya tentu bangga dan senang. Ini proses untuk kami berdua. Walaupun hanya sea games, ini bisa menjadi batu loncatan kami agar bisa mempertahankan performa yang baik," tambahnya.

"Alhamdulillah saya bersyukur kepada Allah SWT. Kami juga bersyukur kami tidak cedera, kami dikasih sehat di lapangan dan alhamdulillah kami dikasih emas pada SEA Games kali ini. Dua tahun lalu kami kalah di babak pertama. Semoga ini menjadi batu loncatan untuk kami berdua. Saya bangga dan senang sekali," sambung Apriyani. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news