news
SEA GAMES 2019
Menang Mudah, Greysia/Apriyani Sumbang Emas untuk Kontingen Indonesia
09 December 2019 15:30 WIB
berita
Foto: Dok. PBSI
MANILA - Emas kembali datang untuk Kontingen Indonesia di ajang SEA Games 2019. Kali ini, medali emas disumbangkan oleh pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Di final bulutangkis SEA Games 2019 nomor perorangan ganda putri, Senin (9/12), Greysia/Apriyani menghadapi pasangan Thailand, Chaladchalam Chayanit/Muenwong Phataimas. Hasilnya, kemenangan mudah berhasil diraih oleh pasangan ganda putri andalan Indonesia ini.




Baca Juga :
- Praveen/Melati Takkan Remehkan Ganda Prancis di Perempat Final Indonesia Masters
- Tunggal Putri Tuan Rumah Bertumbangan




Di set pertama, permainan dominan ditampilkan oleh Greyseia/Apriyani. Mereka menang cepat dengan skor telak. Ya, perolehan poin pasangan asal Thailand tersebut tidak dibiarkan melewati angka 5, yakni di skor 21-3.

Di set kedua, barulah permainan Chayanit/Phataimas berkembang. Mereka mulai mengimbangi kecepatan Greysia/Apriyani. Pun begitu, Greysia/Apriyani tetap masih terlalu tangguh bagi Thailand. Mereka pun akhirnya berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor 21-18.


Baca Juga :
- Begini Komentar HaGlo Usai Kalahkan Wakil Taiwan Dalam 2 Set Langsung
- Komentar Jojo Usai Dikalahkan Wakil Hongkong dan Gagal ke Semifinal Malaysia Masters


Dengan begitu, cabor bulutangkis perorangan sukses menyumbang 2 medali emas dan 1 perak. Selain Greysia/Apriyani, Praveen/Melati lebih dulu menyumbangkan medali emas dari nomor ganda campuran. Perak diraih oleh Ruselli Hartawan di nomor tunggal putri. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news