news
LIGA INTERNASIONAL
Resmi, Ini Jadwal Play-off Piala AFC 2020 antara PSM Vs Lalenok United
08 December 2019 19:04 WIB
berita
Foto - FFTL
DILI - PSM sudah mendapatkan lawan untuk play-off Piala AFC 2020. Babak play-off akan dihadapi PSM dengan melawan wakil Timor Leste.

Satu-satunya wakil Timor Leste yang berlaga di Piala AFC 2020 itu adalah Lalenok United. Mereka harus melewati PSM untuk bisa masuk babak utama Piala AFC 2020.




Baca Juga :
- Teco Beberkan Program Latihan Bali United Sambut Lanjutan Liga 1 dan Piala AFC
- Bek Bali United Optimis Timnya Raih Hasil Positif di Lanjutan Liga 1 dan Piala AFC


Pertandingan digelar memakai format dua laga atau dua leg. Pertandingan play-off PSM vs Lalenok United dijadwalkan berlangsung pada 22 Januari 2020 untuk leg pertama dan 28-29 Januari 2020 untuk leg kedua. Jika Stadion Mattoangin dinyatakan layak untuk menggelar Piala AFC, maka laga diselenggarakan di Makassar.

Tapi kalau tidak PSM harus pindah stadion. Bisa memakai Stadion Pakansari, seperti di Piala AFC 2019. Atau stadion lain yang dinyatakan AFC layak.


Baca Juga :
- Warjok Olahraga: Osas Saha Singkirkan Eks Penyerang Inter Milan Obafemi Martins Saat Seleksi Timnas Junior Nigeria
- Mengingat Leontin Chitescu, Perekrutan Persib yang Gagal


Presiden Klub Lalenok United Pedro Belo belum lama ini menghadap Presiden Federasi Sepak Bola Timor Leste (FFTL) Francisco Geronimo. Lalenok United ingin mendapatkan petunjuk sebagai wakil Timor Leste di kompetisi Asia.

"Kami berbicara banyak dengan petinggi Lalenok United untuk play-off Piala AFC 2020. Laga itu akan membuat gairah sepak bola Timor Leste meninggi," kata Francisco Geronimo.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.