news
LIGA INGGRIS
MU Bisa Gigit Jari, Bidikannya Disodorkan Leicester Kontrak Baru
07 December 2019 20:01 WIB
berita
Ole Gunnar Solskjaer tertarik memabwa James Maddison
MANCHESTER - Manchester United tampaknya akan gigit jari. Bidikannya, James Maddison disodorkan kontrak baru dengan Leicester City.

Manajer Leicester City Brendan Rodgers akan membujuk Maddison bertahan di Stadion King Power ketimbang berlabuh ke Old Trafford. Diyakini gelandang elegan itu akan menandatangani kontrak baru.




Baca Juga :
- Aneh! Timnya Dikalahkan Manchester United, Kapten FC Copenhagen Malah Berterima Kasih kepada Ole Gunnar Solskjaer
- "Dia Seperti Ferrari, Pemain Bernilai Rp1,9 Triliun." Anthony Martial Menuai Pujian Meski Tak Cetak Gol lawan Copenhagen


Maddison banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United. Bos United Ole Gunnar Solskjaer dikatakan percaya diri merekrutnya musim panas mendatang.

Sementara itu, Maddison sendiri telah berbicara dengan mantan rekan setimnya Harry Maguire tentang kemungkinan pindah ke Old Trafford. Tetapi menurut Brendan Rodgers, Leicester saat ini berada di lintasan ke atas dan memaksanya untuk menolak pindah ke Arsenal dan menandatangani kontrak baru jangka panjang di Stadion King Power.


Baca Juga :
- Solskjaer Jelaskan Kenapa Bruno Fernandes Ubah Cara Mengeksekusi Penalti lawan Copenhagen
- Manchester United Susah Payah Tekuk Kobenhavn, Hanya Menang 1-0


Dan setelah menandatangani kontrak baru bernilai sekitar 40 juta poundsterling, mantan bos Liverpool itu mendesak Maddison untuk melakukan hal yang sama.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, ia ditanya tentang Maddison dan rekannya yang membuat keputusan tentang masa depan mereka, yang ia jawab: "Semoga mereka akan melihat bagaimana kami telah bekerja bersama di sini dan ambisi yang saya miliki untuk klub, akan membuat mereka berpikir dalam pengertian ke mana kita ingin pergi."

“Ini adalah klub dengan ambisi besar, itulah sebabnya saya berkomitmen untuk waktu yang lama, dan begitu mereka ada di sini. Mereka mudah-mudahan akan merasakan ambisi itu dan melihat kemajuannya,” tambahnya lebih lanjut.
 
 

news
Penulis
Suryansyah