news
LIGA INGGRIS
Giroud Dicoret dari Skuat Chelsea vs Everton
07 December 2019 19:49 WIB
berita
Giroud tampaknya akan lebih dekat ke pintu keluar dari Chelsea
LONDON - Frank Lampard meninggalkan Olivier Giroud dari skuat. Striker Prancis itu tak akan membela Chelsea saat menghadapi Everton, Sabtu (7/12).

The Blues tidak berubah untuk pertandingan di Goodison Park. Tetapi pemain internasional Prancis Giroud, pemain pengganti yang tidak digunakan melawan Aston Villa pada pertengahan pekan setelah memulai pertandingan sebelumnya melawan West Ham, tidak termasuk dalam penggantian.




Baca Juga :
- Lampard Hindari Transfer Spontan, tapi Kalau Ada yang Cocok Oke
- Inter dan Giroud Sudah Sepakat, tapi Tunggu Pemain Ini Pergi untuk Bisa Merapat




Tempat Giroud di bangku cadangan adalah untuk Ross Barkley, yang telah pulih dari sakit dan bisa tampil melawan mantan klubnya.

Dengan Chelsea yang kini bisa merekrut pemain pada Januari setelah larangan transfer mereka dibelah dua pada Jumat (6/12), Giroud tampaknya akan lebih dekat ke pintu keluar.


Baca Juga :
- 5 Sayap Muda Terbaik di Eropa
- Diego Costa Bertinju Melawan Tukang Pijat, Begini Reaksi Pemain Chelsea


Duncan Ferguson, ditunjuk sebagai manajer sementara Everton setelah pemecatan Marco Silva pada Kamis (5/12), membuat dua perubahan pada starting XI The Toffees ketika Theo Walcott dan Morgan Schneiderlin masuk.

Yerry Mina, yang mengalami cedera hamstring pada kekalahan derby Merseyside 5-2 dari Liverpool, dan Tom Davies keduanya keluar dari tim.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news