news
SEA GAMES 2019
Komentar Bea/Eci Usai Sumbangkan Medali Emas dari Nomor Ganda Putri
07 December 2019 12:18 WIB
berita
Foto: Topskor.id / Muhammad Pratama Supriyadillah
MANILA - Pasangan ganda putri Indonesia untuk cabor tenis, Beatrice Gumulya/Jessy Rompies, sukses menyabet medali emas di ajang SEA Games 2019. Mereka mendapatkan medali emas setelah menumpaskan perlawanan Thailand.

Bea/Eci, begitu sapaan akrab Beatrice/Jessy, sukses mengalahkan pasangan ganda putri Thailand, Peangtarn Plipuech/Tamarine Tanasugarn, di babak final yang digelar Sabtu (7/12). Bea/Eci menang dalam pertandingan 2 set langsung, 6-3 dan 6-3.




Baca Juga :
- Persahabatan Tanpa Batas, Kemana Aja Loe Doel
- Plong! Maria Lawalata Dipulangkan dari Penjara, Persoalan Utangnya Berakhir Damai


Usai pertandingan, Bea/Eci mengungkapkan perasaannya meraih medali emas di SEA Games.

"Kami tentu senang banget bisa mendapatkan medali emas. Kami sudah kasih yang terbaik saat main. Ini pertama kalinya uara di SEA Games bagi kami," ucap Jessy.


Baca Juga :
- Pemanggilan Ryuji Utomo, Evan Dimas, dan Osvaldo Haay ke Timnas adalah Opsi yang Bagus
- Indonesia Perlu Bentuk Gugus Tugas Penyelamatan Olahraga Nasional


"Target kami akhirnya tercapai, karena memang dari awal target emas dan akhirnya emas bisa kami berikan. Jadi saat ini kami merasa sangat senang," sambung Beatrice.

Selain mengutarakan perasaannya, Bea/Eci juga memberikan komentarnya mengenai Tamarine Tanasugarn, yang merupakan petenis veteran Thailand.

"Pukulannya bagus kalau untuk Tamarine. Semakin kita memukul keras, dia bakal membalikkan pukulan lebih kencang lagi. Intinya sih kami jangan terbawa permainan lawan, harus pintar-pintar," ungkap Beatrice. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah