news
TOP FEATURE OLIMPYC
Lucu! Mike Tyson Pernah Bantu Lawannya agar Tak Jatuh lalu Lanjut Bertarung
07 December 2019 11:23 WIB
berita
Momen saat Mike Tyson menahan tubuh Corey Sanders agar tak jatuh. -TopSkor.Id/Istimewa-
MIKE Tyson pensiun di sekitaran tahun 2005 usai dia kalah oleh petinju Irlandia, Kevin McBride. Sang legenda itu pun pensiun dalam kondisi bangkrut. Dia pun harus menyambung hidup di tengah lilitan utang. Caranya, dengan melakukan yang dia bisa yaitu melakukan pertarungan ekshibisi demi mendapatkan uang.

Ironis, Tyson harus menjalani hidup seperti itu. Namun, saat itulah ada perubahan dalam dirinya. Tyson tak lagi ganas dan seperti ingin membunuh lawannya. Terlihat di sebuah pertarungan ekshibisi pada 2006 atau saat usianya sudah 39 tahun. Tyson bertarung lawan seseorang bernama Corey Sanders.




Baca Juga :
- Kejadian Aneh, Petinju Ini Terjungkal saat Bersandar di Tali Ring Sebelum Pertarungan
- Girang! Lihat Aksi Vertonghen, Mourinho Ikut Selebrasi Bergaya Pemain yang Cetak Gol




Sanders memakai pelindung kepala, sedangkan Tyson tidak. Dalam sebuah momen jual-beli pukulan, satu pukulan hook kanan Tyson masuk. Sanders pun terhuyung seperti ingin jatuh ke arah depan. Namun, Tyson malah menahan badan Sanders yang lebih besar itu agar tidak jatuh.

Sesaat setelahnya, Sanders bisa berdiri normal dan kembali melanjutkan pertarungan. Penonton bereaksi macam-macam tapi kebanyakan tertawa. Ini jauh berbeda dibanding saat dia masih di arena profesional. Makin cepat lawan jatuh, makin senanglah dia.*


Baca Juga :
- Sakti! Mourinho Beri Instruksi Ini ke Vertonghen lalu Dia Cetak Gol Kemenangan
- Gagal Lompat ke Posisi Satu karena Madrid Tertahan di Mestalla, Barca Beruntung


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news