news
LIGA ITALIA
Allegri Tolak Melatih 3 Klub Ini, Dia Nikmati Cuti Sambil Belajar Bahasa Inggris
07 December 2019 08:07 WIB
berita
Massmiliano Allegri dikaitkan dengan banyak klub
TURIN - Massmiliano Allegri mengkonfirmasi bahwa dia tidak akan mengambil pekerjaan apa pun musim ini. Tetapi dia sedang mengerjakan bahasa Inggrisnya. "Setelah lima tahun di Juventus, saya tidak ingin kembali ke permainan dan melakukan yang buruk."

Mantan pelatih Juventus ini telah dikaitkan dengan banyak pekerjaan, termasuk Manchester United, Arsenal dan Bayern Muenchen.  Tetapi dia tampaknya bertekad untuk menunggu kesempatannya.




Baca Juga :
- Maurizio Sarri Sebal Ballon d'Or Messi Lebih Banyak daripada Ronaldo
- Dybala Marah Ditarik Keluar, Begini Reaksi Sarri




"Di bulan Juni. Saya tidak tahu apakah Anda bisa menyebutnya cuti panjang atau tidak,” kata Allegri kepada ESPN FC.

“Giovanni Branchini dan saya segera mengambil keputusan itu. Segera setelah hubungan dengan Juventus berakhir, keputusannya adalah untuk mengambil tahun."


Baca Juga :
- Dalam Siklus Mini, Ronaldo Jadi Bomber Terbaik Eropa
- Demiral Jadi Tumbal Roma vs Juventus


“Saya memiliki 18 tahun sebagai pemain dan saya sudah melatih selama 16 tahun. Saya berhenti tahun ini setelah 34 tahun. Saya senang. Saya memiliki kesempatan untuk berefleksi, pergi dan berbicara kepada orang-orang, melakukan hal-hal dalam kehidupan pribadi saya yang saya sukai, seperti pergi ke teater, beberapa pameran seni, membaca buku."

Allegri juga menggunakan waktu untuk terus belajar bahasa Inggris.

“Saya mengambil pelajaran di sini di Milan. Saya berhasil berbicara dengan cukup baik. Saya menemukan bagian mendengarkan sedikit lebih sulit. Jika saya berbicara dengan seseorang yang membantu saya keluar dengan berbicara sedikit lebih lambat, maka saya mengerti," ungkap Allegri. 

"Saya menonton film [dalam bahasa Inggris] dan jika saya membaca sesuatu dalam bahasa Inggris, saya memahaminya dengan baik."

Beberapa orang mungkin menganggap pemecatannya oleh Juventus aneh, mengingat dia memenangkan lima gelar Serie A berturut-turut dan mencapai Final Liga Champions dua kali.

“Tahun depan akan menjadi tahun yang penting. Penting untuk pilihan yang akhirnya saya buat dan perlunya dipersiapkan untuk itu,” lanjut Allegri.

“Setelah setahun dan lima tahun di Juventus, saya tidak ingin kembali ke permainan dan melakukan yang buruk."*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news