news
LIGA ITALIA
Hanya Imbang lawan Roma, Conte Bilang Memalukan, Ini Penjelasannya
07 December 2019 07:59 WIB
berita
Antonio Conte, pelatih FC Internazionale. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Jika FC Internazionale ingin mempertahankan posisinya di puncak klasemen Seri A 2019/20 mereka harus menang di laga pekan ke-15 ini. Sayang, hasilnya tak sesuai rencana. Soalnya, AS Roma yang jadi lawan mereka memberikan perlawanan serius sehingga hanya berakhir imbang 1-1.

Pertandingan dimainkan di Stadion Giuseppe Meazza pada Sabtu (7/12) pukul 02.45 WIB. “Hasil pertandingan sungguh memalukan karena saya pikir kami layak untuk menang,” kata Conte. “Kini, kami harus memulihkan tenaga dan kembali menyiapkan pemain untuk pertandingan pada Selasa (10/12) lawan FC Barcelona.”




Baca Juga :
- Pochettino Isyaratkan Kembali, tapi Hanya ke Klub Liga Inggris atau Spanyol
- Tottenham Gagal, Liverpool Tak Terbendung tapi Firmino Minta Maaf, Ini Penjelasannya




“Memang, tidak pernah mudah bertanding lawan Roma,” ujar Conte. “Soalnya, kami telah melakukan banyak dribel dan mereka bisa membuat berbagai masalah untuk kami. Pemain kami sudah bagus dengan berusaha merebut bola dari mereka. Kami harus lanjutkan sikap seperti ini.”

“Faktanya, clean sheet itu positif tapi kami gagal mencetak gol dan itu negatif,” tutur Conte. Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, Matias Vecino, dan Marcelo Brozovic punya peluang bagus mencetak gol.”


Baca Juga :
- Milan Menang, Ibrahimovic Buka Rekening Gol dan Jadi Pencetak Tertua Nomor Lima Klub
- Arsenal Gagal Menang, Deja Vu Arteta-Aubameyang untuk Gol dan Kartu Merahnya


 

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news