news
LIGA ITALIA
Inter Vs AS Roma Berakhir Antiklimaks
07 December 2019 04:51 WIB
berita
MILAN - Inter gagal mendulang poin penuh dalam pertandingan kandang menghadapi AS Roma. Dalam laga di Stadion Giuseppe Meazza, Jumat 6 Desember 2019 malam waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB, Inter dan AS Roma berbagi skor 0-0.

Pertandingan berlangsung kurang gregat di menit-menit awal. Tapi kemudian tempo permainan terus meninggi. Sayangnya tidak ada gol yang tercipta dalam 2x45 menit.




Baca Juga :
- Spalletti Siap Turun Gunung! Segera Latih Klub Ini
- Kerap Cedera, Diego Perotti Salahkan Kualitas Lapangan di Italia


Secara penguasaan  bola AS Roma unggul sedikit. Tim tamu mencatat penguasaan bola 51 persen. Kalau Inter tercatat 49 persen.

Tapi jumlah tembakan yang dilepaskan para pemain Inter lebih banyak. Total menembak 6 kali dengan 2 diantaranya mengarah bidang gawang. Sedangkan AS Roma menembak 6 kali, dengan 2 tembakan mengarah gawang.


Baca Juga :
- Mkhitaryan Indikasikan Bakal Bertahan di Roma
- Wow! Roma Diam-Diam Rupanya Dekati Cavani Secara Intens


Hasil ini membuat Inter terancam disalip Juventus FC. Pasalnya Juventus belum turun di laga pekan ke-15 ini. Juventus baru turun bermain pada Sabtu hari ini.

Sementara AS Roma juga berpotensi melorot keluar dari empat besar alias zona Liga Champions. Terutama Cagliari yang sekarang selisih poin dengan AS Roma hanya 1.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.