news
LIGA INGGRIS
Pochettino Tolak Tawaran Everton, Mungkin Masih Berharap Bisa Latih MU
06 December 2019 22:46 WIB
berita
Mauricio Pochettino diyakini tak akan lama menganggur karena banyak klub yang ingin memakai jasanya. -TopSkor.Id/Istimewa-
LIVERPOOL – Sejak dipecat Tottenham Hotspur pada 19 November lalu, Mauricio Pochettino belum ada sinyal kuat bakal melatih tim mana. Memang, jaraknya dari pemecatan itu belum sebulan juga jadi wajar jika Pochettino masih menikmati hari-harinya sebagai orang biasa yang bisa jalan-jalan tanpa tekanan.

Namun, sesaat setelah Everton memecat Marco Silva, media asal Inggris, Express mengabarkan berita menarik. Adalah Everton yang langsung menghubungi Pochettino agar mau bergabung bersama mereka. Jawabannya sangat mengejutkan, Pochettino menolak tawaran Everton. Tak diketahui apa sebabnya.




Baca Juga :
- Tottenham Gagal, Liverpool Tak Terbendung tapi Firmino Minta Maaf, Ini Penjelasannya
- Milan Menang, Ibrahimovic Buka Rekening Gol dan Jadi Pencetak Tertua Nomor Lima Klub




Dianalisis, Pochettino tampaknya masih menantikan tawaran dari tim lain yang lebih besar. Kemungkinan besar Manchester United (MU). Soalnya, beberapa hari lalu, Pochettino terlihat di Kota Manchester sedang berbelanja keperluan rumah. Disinyalir, Pochettino sedang menantikan panggilan dari MU.

Tak berlebihan lantaran posisi Ole Gunnar Solskjaer memang sangat tidak aman. Menarik menantikan ke mana Pochettino akan melanjutkan kariernya.*


Baca Juga :
- Arsenal Gagal Menang, Deja Vu Arteta-Aubameyang untuk Gol dan Kartu Merahnya
- Konyol! Nyelonong dan Nyontek Terang-terangan, Mourinho Dikartu Kuning


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news