news
TINJU
PD Level Dewa! Masih Harus Lawan Petinju Lain, Wilder-Ruiz Sudah Janjian Bertarung
06 December 2019 21:43 WIB
berita
Andy Ruiz Jr dan Deontay Wilder punya obsesi bertarung meski belum tentu terlaksana. -TopSkor.Id/Istimewa-
LOS ANGELES – Berencana jadi hal yang paling mudah. Apalagi, jika yang direncanakan adalah sesuatu yang memang jadi cita-cita terbesar. Tak peduli harus melalui berbagai jalan, yang penting rencanakan saja dulu. Gambaran ini cocok dialamatkan kepada Deontay Wilder dan Andy Ruiz Jr.

Wilder dan Ruiz rupanya sudah merencanakan sebuah pertarungan yang akan melibatkan bayaran yang luar biasa besarnya. Padahal, mereka harus menjalani pertarungan masing-masing terlebih dahulu. Ruiz akan melawan Anthony Joshua pada Sabtu (7/12) ini dan Wilder lawan Tyson Fury pada 22 Februari 2020.




Baca Juga :
- Gawat! Aguero Dua Bulan Lagi Pulihnya, Untung Guardiola Masih Punya Gabriel Jesus
- Diogo Jota Merapat ke Liverpool, Ini Empat Alasan Logis Jurgen Klopp untuk Manajemen


Rencana itu mereka bikin sendiri sebelum Ruiz bertarung lawan Joshua. Artinya, baik Ruiz maupun Wilder punya percaya diri setinggi dewa. Soalnya, pertarungan Ruiz versus Wilder hanya bisa terjadi jika mereka bisa mengalahkan lawan masing-masing. Jelas, sebuah rencana yang beraroma mimpi.

“Ya, itu semua sudah direncanakan,” kata Ruiz. “Saya dan Wilder adalah teman dekat. Kami sering berbincang lama di telepon.” Bahkan, pertarungan itu akan digelar oleh promotor Al Haymon. Cita-citanya, dari pertarungan Ruiz versus Wilder akan lahir juara dunia kelas berat sejati.


Baca Juga :
- Pioli Tidak Kaku, Formasi Milan Bisa Berubah Drastis saat Laga, Tonali Masuk Beda Lagi
- Simak Ini! Jadwal Siaran Langsung Seri A di RCTI; Ada AS Roma, Juventus, dan AC Milan


Kini, menarik menantikan terlebih dahulu apakah Ruiz bisa mengalahkan Joashua atau tidak. Selanjutnya, apakah Wilder bisa menumbangkan Fury. Apakah sesuai rencana mereka atau malah sebaliknya.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!