news
LIGA ITALIA
Tak Rutin Main, Florenzi Mau Pergi di Januari 2020, Tiga Klub Seri A Ini Siap Menampung
06 December 2019 20:22 WIB
berita
Alessandro Florenzi, gelandang AS Roma yang ingin cabut pada Januari 2020 nanti. -TopSkor.Id/Istimewa-
ROMA – Sejak kedatangan Paulo Fonseca di AS Roma, Alessandro Florenzi tak lagi jadi pilihan utama di sektor tengah. Menit bermainnya masih lumayan tapi jelas Florenzi bukanlah anggota skuat starter. Di ajang Seri A 2019/20, pemain 28 tahun ini tampil di sembilan laga tapi tak selalu penuh.

Melihat situasi bakal seterusnya seperti ini, Florenzi pun telah menyatakan niatnya untuk cabut di bursa transfer Januari 2020 nanti. Gelandang yang merupakan jebolan Akademi AS Roma ini mencari klub yang mau memainkannya secara rutin dan penuh. Dia mengincar satu tempat di timnas Italia untuk Piala Eropa 2020.




Baca Juga :
- Conte Bilang Milan Menang Beruntung meski Akui Mainnya Bagus, Sepanjang Laga Sewot
- Supriatna Gumilar Dilantik Wakili Atlet Difabel di Lembaga Legilslatif Jabar


Dan, itu hanya bisa didapat jika Florenzi bermain rutin. Dari kabar yang dilansir Calciomercato, ada tiga klub Seri A yang siap menampungnya. Mereka adalah Cagliari, Fiorentina, dan Sampdoria. Cagliari paling bagus mengingat posisinya saat ini ada di peringkat keempat.

Jika konsisten, Florenzi bisa main di Liga Champions musim depan. Masalahnya, apakah dia terjamin masuk skuat utama? Bisa jadi di Fiorentina dan Sampdoria, Florenzi langsung jadi andalan dan bisa memperlihatkan kemampuan terbaiknya untuk membuat dua klub itu bertahan di Seri A musim depan.*


Baca Juga :
- Gawat! Aguero Dua Bulan Lagi Pulihnya, Untung Guardiola Masih Punya Gabriel Jesus
- Diogo Jota Merapat ke Liverpool, Ini Empat Alasan Logis Jurgen Klopp untuk Manajemen


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!