news
LIGA INGGRIS
Roma Ingin Kontrak Permanen, Solskjaer Minta Smalling Pulang ke Old Trafford
06 December 2019 19:21 WIB
berita
Chris Smalling akan kembali ke Manchester United setelah musim ini
MANCHESTER - Chris Smalling akan kembali ke Manchester United setelah musim ini. Ole Gunnar Solskjaer terkesan dengan penampilannya di Roma di Serie A.

Smalling pindah ke ibukota Italia musim panas lalu. Giallorossi ingin membuat langkah itu permanen sesegera mungkin. Tetapi pelatih Man Utd mengonfirmasi bahwa ia mengharapkan bek berusia 30 tahun itu kembali ke Old Trafford.




Baca Juga :
- Pogba Pakai Kruk Tiba di Paris Bersama Istrinya, Ini yang Dilakukan
- Roma Minta Liverpool Pinjamkan Shaqiri




"Ya dia akan kembali," Solskjaer mengatakan pada konferensi pers dan menambahkan bahwa dia tidak terkejut dengan seberapa baik kinerja Smalling di ibukota Italia.

“Chris sangat luar biasa, tapi kami tahu kadang-kadang jika Anda mengubah lingkungan, itu bisa dua arah. Tapi Chris adalah tipe yang menikmati tantangan ini," jelas Solskjaer.


Baca Juga :
- Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris, Duel Menarik Liverpool vs Manchester United
- Rashford Pakai Mesin Portabel Agar Bisa Fit Lawan Liverpool


"Dia berbudaya, menikmati kehidupan di sana. Ini adalah pengalaman baru baginya.”

Solskjaer juga mengonfirmasi bahwa ia telah berhubungan dengan pemain tersebut setelah tajuk kontroversial dari Corriere dello Sport kemarin.

“Pertama-tama, ketika Anda melihat media itu, Anda berkata; 'Wow, apakah itu benar-benar mungkin?' Ini halaman depan terburuk yang pernah saya lihat, dan kami telah berhubungan dengan Chris."*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news