news
SEA GAMES 2019
Pelatih Myanmar Waspadai Osvaldo Haay
06 December 2019 18:20 WIB
berita
Foto: istimewa
MANILA - Jelang pertandingan semifinal yang mempertemukan Timnas Indonesia U-22 dengan Myanmar, Velizar Popov mengungkapkan bahwa anak asuhhnya mewaspadai pergerakan penyerang Indonesia yang sedang on fire, Osvaldo Haay. Hal tersebut diungkapkan oleh Popov di sesi konferensi pers jelang pertandingan.

Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Myanmar di babak semifinal cabor sepak bola SEA Games 2019 pada Sabtu (7/12). Pertandingan digelar di Stadion Rizal Memorial, yang berlokasi di Manila.




Baca Juga :
- Pemerintah Harus Serahkan Pengelolaan Stadion kepada Klub, Agar Bisnis Sepak Bola Bertumbuh
- Kualitas Elkan Baggott Menurut Bek Kanan Timnas U-19 Indonesia Bagas Kaffa


Dan jelang pertandingan, pelatih Myanmar, Velizar Popov, mengungkapkan bahwa dirinya mewaspadai penampilan Osvaldo Haay yang saat ini sedang on fire.

"Dia adalah salah satu penyerang terbaik di Indonesia. Namun, Indonesia bukan hanya mengenai satu pemain saja," ucap Popov di sesi konferensi persnya, Jumat (6/12).


Baca Juga :
- Liga 1 Tak Jelas, Pemain Asing Borneo FC: Ini Sudah Tidak Serius
- Pemerintah Minta PSSI Menindaklanjuti Inpres No.3 dan Road Map yang Sudah Tersusun


"Semua pemain mereka (Indonesia) berbahaya. Mereka memainkan permainan yang cepat, dan kami akan mencoba menghentikan, bukan hanya Osvaldo saja, tetapi juga semua pemain," tambahnya.

Maklum jika Osvaldo digarisbawahi oleh Popov. Pasalya, penyerang berusia 22 tahun tersebut sudah mengoleksi 7 gol dari total 17 gol yang diciptakan oleh Garuda Muda di SEA Games 2019 kali ini. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah