news
TINJU
Andy Ruiz Ingin Anthony Joshua Marah di Atas Ring
06 December 2019 08:50 WIB
berita
Andy Ruiz JR ingin memancing Anthony Joshua keluar dari rencana permainannya
DIRIYAH - Andy Ruiz JR ingin memancing Anthony Joshua keluar dari rencana permainannya yang hati-hati dan menjadi 'slugfest' di mana ia akhirnya akan menyerah lagi.

Andy Ruiz Jr akan melakoni pertandingan ulang melawan Anhony Joshua dalam perebutan gelar IBF, WBA, dan WBO di Diriyah Arena, Ad Diriyah, Arab Saudi, Sabtu (7/12/2019).




Baca Juga :
- McGregor Mau Jotos Pacquiao di Stadion Baru Berkapasitas 60 Ribu Penonton
- Roman Chocolatito Gonzalez Menantang Juara Dunia 4 Kelas Berat




Dalam pertemuan pertama pada Juni 2019, Andy Ruiz Jr menjadi pemenang dan berhak merebut keempat gelar dari tangan Anthony Joshua.

Andy Ruiz pun menang dengan meyakinkan. Petinju bertubuh gempal ini menjatuhkan Joshua sebanyak empat kali sebelum menang TKO pada ronde ketujuh.


Baca Juga :
- Tyson Fury Masturbasi 7 Kali Sehari untuk Robohkan Deontay Wilder
- Tyson Fury Bakal Habisi Wilder Ronde 2: Saya Licin Seperti Ikan Mas


Petinju Meksiko itu menyebut AJ orang yang gampang menyerah pada September dan mengenakan rompi New York Knicks pada konferensi pers Rabu (4/12) malam untuk mengingatkannya pada kapitulasi Madison Square Garden 1 Juni.

Juara dunia kelas berat yang berbasis di California, Ruiz, berharap sang penantang datang secara dramatis lebih ringan dan mencoba bertinju dengan kaki belakang untuk mendapatkan poin - seperti yang ia lakukan untuk mengumpulkan sabuk WBO dari Joseph Parker pada 2018.

Jadi permainan pikiran yang halus namun dengki - yang bertolak belakang dengan kaki tangan Ruiz sebelum debut Joshua di AS - adalah taktik untuk merusak perencanaan enam bulan petinju Inggris itu.

Juara WBA, IBF, dan WBO mengatakan: "Saya cukup yakin dia marah pada saya, ketika saya mengatakan dia berhenti, saya pikir dia berpikir," Anda bajingan ***** ’.

“Tapi itulah yang kurasakan di hatiku, dia meludahkan mulutnya dan berhenti," ujarnya.

“Dia menunggu terlalu lama untuk bertarung lagi dan itulah yang akan kita coba pada 7 Desember.

"Semoga kami membuatnya berhenti lagi. Saya ingin dia marah dan berayun di atas ring. Saya ingin dia bersikap seperti itu karena saya akan tenang dan tahu persis apa yang perlu kita lakukan,” imbuh Ruiz.*
 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news