news
LIGA 1
Tira Persikabo Segera Resmikan Mantan Pelatih Timnas Belarus
07 December 2019 01:01 WIB
berita
Foto - UEFA
KAB. BOGOR - Tira Persikabo segera memiliki pelatih kepala pengganti Rahmad Darmawan alias RD. Hasil jeblok di putaran kedua memaksa manajemen Tira Persikabo mengirim surat perpisahan dengan RD.

Terbaru rumor berkembang Tira Persikabo segera mengikat kontrak mantan pelatih Timnas Belarus. Ia adalah Igor Kriushenko. 




Baca Juga :
- Prestasi Shin Taeyong, Investasi Miliaran Dolar Korea, dan Perluasan Pasar K-League 2020
- Shin Taeyong Ingin Pemain Timnas Miliki Jiwa Pejuang




Menurut sumber yang layak dipercaya, pelatih kelahiran Minsk, 10 Februari 1964, itu sudah mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Kamis tengah malam kemarin. Igor Kriushenko segera tanda tangan kontrak dengan manajemen Tira Persikabo.

Pelatih berlisensi UEFA Pro ini terakhir kali menangani Timnas Belarus. Karier di timnas negaranya itu dijalani pada 2017-2019. Tepatnya sampai Juli 2019 lalu.


Baca Juga :
- Fisik Pemain Jadi Hal Utama yang ingin Segera Shin Taeyong Perbaiki
- Shin Taeyong Resmi Jabat Pelatih Timnas Indonesia Senior


Pada 2005-2007 Igor Kriushenko pernah melatih klub terkuat Belarus, BATE Borisov. Prestasi terbaik adalah juara Belarus Premier League pada 2006.

Tira Persikabo berharap dapat sentuhan magis dari Igor Kriushenko. Pasalnya kompetisi tinggal menyisakan empat pertandingan. Dan, Tira Persikabo belum sepenuhnya aman dari jerat papan bawah.

Bisa jadi kontrak Igor Kriushenko tidak hanya di ujung kompetisi Liga 1 2019 saja, tapi berlanjut ke pramusim 2020, sampai kompetisi tahun depan.*Ari DP

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news