news
LIGA ITALIA
Ibrahimovic: Ronaldo Pemenang 5 Ballon d'Or Bukan Ronaldo Asli
05 December 2019 22:08 WIB
berita
Zlatan Ibrahimovic penggemar berat legenda Brasil, Ronaldo
MILAN - Superstar LA Galaxy Zlatan Ibrahimovic baru-baru ini memberi petunjuk besar tentang di mana ia akan bermain selanjutnya. Dia juga melakukan penggalian terselubung terhadap kartu as Juventus Cristiano Ronaldo.

"Saya akan pergi ke tim yang harus menang lagi, yang harus memperbarui sejarahnya, yang mencari tantangan melawan semuanya," ungkap Zlatan dalam wawancara baru-baru ini dengan GQ Italia.




Baca Juga :
- Ronaldo Tidak Mau Bertukar Kaus dengan Kiper yang Menepis Tendangan Penaltinya
- Jalan-jalan bersama Keluarga di Tengah Wabah Corona, Ronaldo Dapat Teguran Keras


“Hanya dengan begitu saya bisa menemukan rangsangan yang diperlukan untuk mengejutkanmu lagi…. Sebagai pemain sepak bola, bukan hanya soal memilih tim, ada faktor-faktor lain yang harus dikuadratkan. Bahkan untuk kepentingan keluarga saya ... Sampai jumpa di Italia," tambahnya lebih lanjut.

Kemudian, Ibrahimovic ditanya tentang prospek untuk bersaing dengan Cristiano Ronaldo dalam berbagai catatan dan gelar. Dia jawab bahwa bintang Portugal dan pemenang Ballon d'or lima kali itu bukan "Ronaldo asli".


Baca Juga :
- Ronaldo Harus Belikan Laptop buat Semua Pemain Juventus karena Kena Kartu Merah lawan Valencia
- Keren! Ronaldo Tambah Mobil Mewah, Harganya Bikin Geleng Kepala


“Akankah saya menemukan Ronaldo yang asli di Italia? Tidak ada yang terjadi! Hanya ada satu Ronaldo, pemain Brasil!," Zlatan menjelaskan.

Adalah fakta yang terkenal bahwa mantan pemain internasional Swedia berusia 38 tahun itu adalah penggemar berat legenda Brasil, Ronaldo. Dengan pernyataan terakhirnya tentang nama Portugal Ronaldo, Zlatan tampaknya telah membuktikan rasa hormatnya terhadap pemenang Piala Dunia 2002.*

news
Penulis
Suryansyah
news
news