news
TINJU
Sejak TKO Anthony Joshua Mobil Andy Ruiz Bertumpuk, Nilainya Rp 15 Miliar
05 December 2019 20:35 WIB
berita
Kekayaan Andy Ruiz mencapai 6 juta poundsterling atau sekitar Rp 112 miliar.
Andy Ruiz telah jauh berkembang sejak mengalahkan Anthony Joshua. Juara dunia kelas berat yang dijuluki 'The Destroyer', telah meroket kekayaannya sekitar 6 juta poundsterling atau sekitar Rp 112 miliar.

Menjelang pertandingan ulang 7 Desember di Arab Saudi, petinju berusia 30 tahun ini dengan senang hati mengeluarkan uang tunai dan menikmati kekayaan yang telah dihasilkan oleh kesuksesan.




Baca Juga :
- Pangeran Charles Terpapar Virus Corona, Juara 3 Sabuk Dunia Ini Isolasi Mandiri
- Duel Panas di Ring Tinju Batal hingga 30 April, Dillian Whyte vs Povetkin Terancam


Dari mobil super hingga rumah mewah, Ruiz Jr menikmati ketenarannya ... dan jika dia mengalahkan Joshua lagi, bayangkan apa yang akan dia beli selanjutnya!

MOBIL-MOBIL
Sebelum pertarungan Joshua, Ruiz Jr telah mendapatkan sekitar 770.000 poundsterling atau Rp 14,4 miliar dari tinju. Tidak buruk, tetapi tentu saja tidak mahal.


Baca Juga :
- Tyson Fury Ingin Satukan Sabuk Kelas Berat, Setelah Trilogi dengan Wilder Tantang Joshua
- Penampakan di Supermarker Manchester, Fan Berharap Tyson Fury vs Joshua


Untuk masuk ke arena bersama AJ pada bulan Juni, dia menerima 5,36 juta poundsterling (9,5 miliar) - jadi apa yang dia lakukan? Dia membangun garasi mobil untuk membuat iri.

Luar biasa, sejak merobohkan Joshua, dia telah mengumpulkan koleksi mobil senilai 783.275 poundsterling (Rp 1,5 miliar). Baru-baru ini, ia menambahkan Mercedes G Wagon G550 senilai 96.275 poundsterling (Rp 1,8 miliar). 

Twin-Turbocharged 4.0-liter V8 G Wagon G550 dapat mencapai 0-60 hanya dalam 5,6 detik, dan mesin 416 Horsepower-nya terbatas hingga 130mph.

"Satu lagi," kata Ruiz berbicara tentang pembelian G Wagon-nya.

"Saya pergi untuk menurunkan Rolls-Royce dan orang yang memberi saya Rolls Royce. Saya pergi untuk mengantarnya dan dia dibesarkan dengan mobil ini dan saya pikir dia sengaja melakukannya dan saya jatuh cinta padanya. Saya harus mendapatkannya."

Dan itu bukan satu-satunya mobil Ruiz Jr yang terlihat tertinggal. Awal bulan ini dia memesan Rolls-Royce Cullinan, yang memiliki banderol harga  264.000 poundsterling.

Dengan bobot 2,6 ton, Cullinan dapat mencapai 0-60 hanya dalam lima detik dan memiliki kecepatan tertinggi 155mph.

Ini adalah Rolls-Royce kedua dalam koleksinya, yang berada di samping Wraith 258.000 poundsterling yang dibeli hanya beberapa bulan setelah mengalahkan jagoan kelas berat Inggris.

Akhirnya, Ruiz Jr memiliki Lamborghini Urus - favorit pesepakbola dan SUV pertama yang pernah diproduksi oleh pembuat mobil sport Italia - bernilai 165.000 poundsterling.

Lahir di Imperial Valley, California dari orang tua imigran Meksiko - Cali selalu menjadi tempat tinggal untuk Ruiz Jr. Ruiz Jr sangat senang memamerkan properti di Instagram pada bulan Agustus.*
 

news
Penulis
Suryansyah
news
news