news
LIGA ITALIA
Main Tidak Penuh, Striker Milan Ini Mau Cabut, Piatek yang Jelek Malah Sering Turun
05 December 2019 13:35 WIB
berita
Rafael Leao tak dapat menit bermain yang cukup di AC Milan. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – AC Milan mendatangkan Rafael Leao dari klub Ligue 1, Lille pada bursa musim panas 2019 lalu. Harapannya sangat tinggi bahwa Leoa digadang jadi striker utama Milan oleh pelatih terdahulu Marco Giampaolo. Musim 2019/20 berjalan menit bermain Leao tersendat.

Begitu pula saat Giampaolo dipecat dan digantikan Stefano Pioli. Situasinya di Milan sama saja. Malah, Leao jadi makin lama pantatnya nempel di bangku cadangan. Dia pun melihat Krzysztov Piatek yang mainnya tak bagus malah lebih sering dimainkan. Merasa diperlakukan tak adil, Leao pun jengkel.




Baca Juga :
- Demi Ganti Kiper, Chelsea Berani Bayar Mahal Jan Oblak, Bakal Pecahkan Rekor Termahal
- Tidak Seimbang! Mayweather Jr Mau Lawan Petinju Tua Kerempeng dari Jepang demi Uang


Dari kabar yang dilansir Calciomercato, pemain asal Portugal berusia 20 tahun ini sudah menyuarakan ingin cabut pada Januari 2020 nanti. Bahkan, keinginannya makin bulat saat dia dengar Milan ingin mendatangkan Zlatan Ibrahimovic yang notabene striker seperti dirinya.

Cabut dari Milan jadi opsi terbaik bagi Leao demi menyelamatkan kariernya. Mungkin kembali ke Prancis di mana dia lebih dihargai dan jadi andalan. Atau, ke klub lain tapi masih di Seri A yang diyakini bakal menempatkannya sebagai pemain utama.*


Baca Juga :
- Lepas! Sevilla Permanenkan Winger Milan Ini karena Lolos ke Liga Champions
- Jangan Coba-coba! Crawford Akan Hancurkan Juara Dunia Ringan Super jika Naik Kelas


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!