news
TINJU
Joshua Jangan Lagi Remehkan Andy Ruiz, Lihat Kecepatan Tangannya yang Luar Biasa
04 December 2019 17:06 WIB
berita
Andy Ruiz di salah satu sesi latihan yang ditayangkan DAZN. -TopSkor.Id/Istimewa-
DIRIYAH – Berbagai prediksi sudah bermunculan berpekan lalu jelang pertarungan jilid dua antara Anthony Joshua dan Andy Ruiz Jr. Sebagian besar mengunggulkan Joshua kali ini akan menang dan merebut kembali semua sabuknya yang diambil Ruiz. Joshua memang sangat fokus dan melakukan persiapan lebih lama daripada Ruiz.

Sementara Ruiz, usai mengalahkan Joshua pada 1 Juni lalu, petinju asal Meksiko itu lebih banyak menghadiri berbagai acara dan pesta di sana-sini. Tak berlebihan pula jika Joshua diunggulkan. Namun sebuah potongan rekaman latihan Ruiz bisa sedikit membalikkan prediksi publik.




Baca Juga :
- Pioli Tidak Kaku, Formasi Milan Bisa Berubah Drastis saat Laga, Tonali Masuk Beda Lagi
- Simak Ini! Jadwal Siaran Langsung Seri A di RCTI; Ada AS Roma, Juventus, dan AC Milan


Dalam tayangan selama 14 detik yang diunggah di akun Twitter milik DAZN memperlihatkan Ruiz tak bisa diremehkan. Ruiz berlatih kecepatan dan itu luar biasa. Ya, badannya yang bongsor tak pengaruh dengan kecepatan yang dimilikinya. Sedangkan, kecepatan pukulan jadi salah satu senjata terpenting seorang petinju.

Kali ini, sekali lagi, Joshua jangan meremehkan Ruiz. Joshua pernah sekali meremehkan dan hasilnya dia dikalahkan TKO di ronde ketujuh. Begitu pula di pertarungan jilid dua ini. Apalagi, melihat tayangan singkat tersebut, Joshua harus berhati-hati.*


Baca Juga :
- Prediksi MU vs Crystal Palace; Ada Donny Van De Beek, Solskjaer Punya Lini Tengah Terbaik di Liga Primer
- Milan Boyong Gelandang Bordeaux Ini untuk Gantikan Rade Krunic yang Sudah Ada Peminatnya


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!