news
LIGA ITALIA
Sudah Punya Duet Maut, Inter Tak Butuh Lagi Icardi, Silakan Dibeli
04 December 2019 16:30 WIB
berita
Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez tetap jadi andalan Inter. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Pelatih FC Internazionale Antonio Conte tak mau ambil pusing dengan keinginan ini-itu Mauro Icardi. Conte merasa duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez akan meroket, maka kepergian Icardi ke Paris Saint Germain (PSG) tak masalah. Lalu, pergilah Icardi ke PSG dengan status pemain pinjaman.

Eksperimen Conte berhasil. Lukaku dan Lautaro moncer. Duet maut itu telah menghasilkan 24 gol dari 19 laga Inter di semua kompetisi. Rinciannya, Lukaku cetak 11 gol dan Lautaro 13 gol. Lukaku membuktikan dirinya memang layak jadi pilihan utama pelatih mana pun. Ini bertolak belakang dengan situasinya di Manchester United.




Baca Juga :
- Demi Ganti Kiper, Chelsea Berani Bayar Mahal Jan Oblak, Bakal Pecahkan Rekor Termahal
- Tidak Seimbang! Mayweather Jr Mau Lawan Petinju Tua Kerempeng dari Jepang demi Uang


Sedangkan Lautaro langsung membuat FC Barcelona kepincut dan mau memboyongnya untuk menggantikan Luis Suarez. Saat media lebih sering membicarakan duet Lukaku-Lautaro, itu berarti Inter sudah tak membutuhkan jasa Icardi lagi. Inter bahkan telah menawari Barca untuk membeli Icardi saja daripada menggoda Lautaro.

Padahal, Icardi telah menyumbangkan 124 gol dari 219 pertandingan Inter di semua kompetisi. Kini, nasih Icardi tak jelas. Apakah dia dipermanenkan oleh PSG atau dilepas ke klub lain. Kecil kemungkinan Icardi untuk kembali ke Inter. Soalnya, Conte merasa lebih baik mencari striker yang lebih jinak ketimbang Icardi.*


Baca Juga :
- Lepas! Sevilla Permanenkan Winger Milan Ini karena Lolos ke Liga Champions
- Jangan Coba-coba! Crawford Akan Hancurkan Juara Dunia Ringan Super jika Naik Kelas


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!