news
TINJU
Gadis-gadis Manis Dibuang dari Ring Tinju, Duel Andy Ruiz vs Joshua Tanpa Bikini
04 December 2019 13:52 WIB
berita
Pertandingan ulang Anthony Joshua vs Andy Ruiz di Arab Saudi tanpa gadis bikini
DIRIYAH - Gadis-gadis manis dibuang dari ring tinju. Ring girls yang biasa berpakaian minim itu tidak akan muncul dalam pertandingan ulang Anthony Joshua vs Andy Ruiz di Arab Saudi.

Adat istiadat di Negeri Islam itu memang ketat. Wanita diharamkan berpakaian minim. Suka atau tidak, ring girls yang acap berpenampilan seksi dilarang. Promotor memutuskan bahwa gadis-gadis ring akan absen.




Baca Juga :
- Amir Khan Ribut dengan Istrinya yang Seksi, Polisi Turun Tangan
- Mike Tyson Pamer Fisik Fenomenal, Penggemar Tinju Peringatkan Roy Jones


Petinju Meksiko-Amerika, Ruiz Jr, berstatus juara bertahan. Dia merampas empat sabuk juara dunia kelas berat dari pinggang Josjua di New York, Juni lalu. Di lain pihak, Joshua bertekad merebut kembali sabuk WBO, WBA, IBF, dan IBO. 

Kini kedua petinju kembali naik ring di di Diriyah, Arab Saudi pada 7 Desember. Joshua menuntut pertadingan ulang. Keduanya akan bertarung di stadion baru dengan kapasitas 15.000 tempat duduk dalam sebuah acara yang dijuluki 'The Clash on the Dunes'.


Baca Juga :
- Kehilangan 3 Sabuk Juara, Lomachenko di Simpang Jalan, Teofimo Lopez Raja Baru Kelas Ringan
- Floyd Mayweather Menang Taruhan, Jumlahnya Kecil tapi Lumayan


Karena menghormati adat istiadat setempat yang ketat yang mengharuskan perempuan untuk menutupi aurat, promotor mengkonfirmasi tidak akan ada gadis ring berbalut bikini.

Matras gulat WWE menghadapi dilema yang sama di acara Crown Jewel awal tahun ini, ketika memilih pakaian yang lebih sederhana untuk atlet wanitanya.**

 

news
Penulis
Suryansyah