news
SEA GAMES 2019
Kalahkan Wakil Thailand, Aldila Sutjiadi ke Final Tenis SEA Games 2019
04 December 2019 10:55 WIB
berita
Aldila Sutjiadi melangkah ke final tenis SEA Games 2019, di nomor tunggal putri (Foto: Topskor.id / Muhammad Pratama Supriyadillah)
MANILA - Petenis putri Indonesia, Aldila Sutjiadi, sukses melangkah ke final cabang olahraga tenis SEA Games 2019. Itu setelah dirinya mengalahkan wakil Thailand, Aunchisa Chanta.

Di SEA Games 2019, di cabor tenis nomor tunggal putri, Aldila menjadi unggulan kedua turnamen. Dan pada Rabu (4/12), dirinya sukses menumpaskan perlawanan Chanta, yang jadi unggulan ketiga turnamen.




Baca Juga :
- Pulih dari Cedera, Maria Sharapova Akan Tampil di Ajang Brisbane International
- Usai Juara di SEA Games 2019, Kiper Timnas U-22 Vietnam Membelot




Petenis berusia 24 tahun tersebut berhasil menang dalam pertandingan 2 set langsung. Di set pertama, Aldila menang dengan skor 6-2.

Di set kedua, Aldila mendominasi jalannya pertandingan. Bahkan, dirinya langsung memimpin 5-1 di set kedua. Pertandingan pun berakhir dengan skor 6-2 di set kedua.


Baca Juga :
- Profesor Djoko Pekik: Hasil SEA Games Belum Memuaskan, Tapi Patut Diapresiasi
- SEA Games 2019 Resmi Ditutup, Sampai Jumpa di SEA Games 2021 Vietnam


Sementara itu, Priska Madelyn Nugroho, petenis putri Indonesia lainnya yang juga tampil di babak semifinal, harus takluk dari wakil Vietnam, Savana Ly Nguyen. Priska mundur dari pertandingan di set kedua, karena masalah kebugaran. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news