news
TINJU
Mulai Bersuara, Joshua Bilang Pertarungan Tak Sampai 12 Ronda dan Bisa Ada Jilid Tiga
04 December 2019 08:40 WIB
berita
Anthony Joshua percaya diri jelang pertarungan jilid dua lawan Andy Ruiz Jr. -TopSkor.Id/Istimewa-
DIRIYAH – Sebelum Andy Ruiz Jr terbang ke Diriyah, Arab Saudi, dia sudah beberapa kali melontarkan kalimat sesumbar. Sementara, Anthony Joshua begitu tertutup dan sibuk pada persiapan pertarungan jilid dua pada Sabtu (7/12) waktu setempat. Namun kini, pada sebuah wawancara, Joshua mulai bersuara.

“Dia sudah berada dalam pikiran saya lima pekan setelah pertarungan pertama pada 1 Juni lalu setelah dia merebut semua gelar saya” kata Joshua. “Jika Ruiz ingin mendedikasikan dirinya di pertarungan ini, kita akan bertemu lagi untuk ketiga kalinya. Ya, ini bukan pertemuan terakhir saya dengannya di ring.”




Baca Juga :
- Yes! Greysia/Apriyani ke Semifinal Kalahkan Pemain Korsel dengan Skor Kembar
- Ahsan/Hendra Keringatan ke Semifinal dengan Skor Tipis-tipis lawan Orang Cina Taipei




“Soalnya, kami selalu membuat pertarungan yang bagus dan selalu ada KO. Orang ingin melihat darah dan KO kan. Karena itulah, pertarungan jilid tiga bisa terjadi,” ujar Ruiz. “Jika Tuhan menginginkan, maka itulah yang terjadi. Di pertarungan ini, saya percaya kepada perasaan saya bahwa ini akan berujung pada kemenangan.”

“Menjalani pertarungan latih tanding lawan sparring partner telah menyempurnakan persiapan saya,” tutur Joshua. “Kalian akan lihat kejutan pada Sabtu nanti. Ini pertarungan yang sangat penting dan tidak akan sampai 12 ronde.” Menarik menantikan apakah omongin Joshua akan jadi kenyataan atau sebaliknya.*


Baca Juga :
- Inter-Giroud Sudah Salaman tapi Chelsea Masih Tahan Harga, Tidak Mahal juga Kok
- Speed! Kecepatan Pukulan Pacquiao Lebih Cepat daripada Kedipan Mata, Ini Penjelasannya


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news