news
LIGA INGGRIS
Gawat! Nasib Solskjaer di Tangan Mourinho, MU Kalah Bisa Dipecat, Ini Penjelasannya
04 December 2019 08:10 WIB
berita
Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer akan menghadpi partai hidup-mati lawan Tottenham. -TopSkor.Id/Istimewa-
MANCHESTER – Tensi tinggi sudah sangat terasa jelang pertandingan Manchester United (MU) lawan Tottenham Hotspur. Laga akan dipentaskan pada Kamis (5/12) pukul 02.30 WIB di Stadion Old Trafford. Momen spesialnya, Jose Mourinho kembali masuk ke Old Traffrord tapi sebagai lawan.

Setahun lalu dia masih jadi pelatih MU dan kini memimpin sebuah tim yang ingin sekali mengalahkan Setan Merah. Ironis tapi itulah hidup. Itu baru fakta yang akan terjadi sedangkan api dalam sekam sudah panas di bawah. Dari Goal dikabarkan nasib Solskjaer bisa ditentukan di laga lawan Tottenham ini.




Baca Juga :
- Yes! Greysia/Apriyani ke Semifinal Kalahkan Pemain Korsel dengan Skor Kembar
- Ahsan/Hendra Keringatan ke Semifinal dengan Skor Tipis-tipis lawan Orang Cina Taipei




Artinya, jika kalah atau bahkan imbang, Solskjaer akan bernasib sama dengan Mourinho setahun lalu. Memang, rapor MU di Liga Primer 2019/20 memang buruk. Mereka hanya merasakan empat kali kemenangan dari 14 laga yang sudah dimainkan. Tak heran jika posisi MU saat ini masih tertahan di peringkat ke-10.

Dari berita itu disebutkan bahwa Wakil Pimpinan MU Ed Woodward sudah memberikan ultimatum kepada Solskjaer bahwa dia harus angkat koper jika posisi tim di klasemen melorot lagi. Gawat! Ini sangat bisa terjadi jika MU dikalahkan Tottenham atau bahkan imbang.


Baca Juga :
- Inter-Giroud Sudah Salaman tapi Chelsea Masih Tahan Harga, Tidak Mahal juga Kok
- Speed! Kecepatan Pukulan Pacquiao Lebih Cepat daripada Kedipan Mata, Ini Penjelasannya


Soalnya, ada dua tim yang punya potensi menyalip MU. Mereka adalah West Ham United yang akan melawan Wolverhampton Wanderers dan Newcastle United yang bertemu Sheffield United. MU kalah atau imbang lalu Wolverhampton atau Newcastle menang, maka posisi dipastikan melorot.

Itulah mengapa MU lawan Tottenham akan jadi laga epik. Mourinho akan datang dengan aroma dendam dan ingin membuktikan diri, sementara Solskjaer sedang bertaruh dengan masa depannya di MU.*  

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news