news
TOP GOSSIP
Sexy Football, Putri Cantik Maradona Bikin Heboh dengan Pakaian Dalam
03 December 2019 11:28 WIB
berita
Penampilannya yang aduhai mengejutkan para penggemarnya
Putri Diego Armando Maradona memang seksi. Jana Maradona tampil sebagai model pakaian dalam. Penampilannya yang aduhai mengejutkan para penggemarnya. Foto-foto seksi menghiasi akun Instagramnya.

Jana yang berusia 23 tahun merupakan hasil hubungan singkat Maradona dengan seorang pelayan bar, Valeria Sabalain. Maradona mengakui Jana sebagai anaknya sekitar lima tahun lalu.




Baca Juga :
- Kecanduan Alkohol, Maradona Akan Diseret ke Pengadilan oleh Putrinya
- Rosario vs Buenos Aires, Messi vs Maradona dan Bintang Lainnya yang Lahir di Kedua Kota Argentina Ini


Seperti Maradona yang doyan bikin heboh. Jana juga setali tiga uang. Bedanya kehebohan Maradona di lapangan hijau, Jana lewat bodinya yang seksi. Di kun Intagramnya @Eufloriaok, Jana memamerkan lekukan tubuhnya yang indah.

Tapi bukan sekadar mengumbar aurat. Tampilan Jana ternyata bagian dari sebuah produk iklan pakaian dalam karya Eufloriaok. 


Baca Juga :
- Jersey Usang Maradona 33 Tahun Silam Laku Dijual Hampir Rp 1 Miliar
- Brehme pun Ikhlas Melelang Bola Bersejarah demi Bantu Korban Virus Corona


Brunette Jana sekarang telah memulai debut modeling-nya, berpose dalam berbagai pakaian dalam. Dia memposting gambar di media sosial dengan tulisan: "Curves on point!"

Seorang penggemar berkomentar "Jan cantik" sementara yang lain menambahkan: "Kamu satu-satunya Maradona yang cantik."

Penggemar ketiga menyebut: "Kamu adalah dewi Jana." Dalam foto-foto lain dia terlihat bersama ayah Diego, dengan mantan pesepakbola itu menciumi kepalanya.

Maradona memiliki dua anak perempuan dewasa dengan mantan istri Claudia Villafane serta seorang putra bernama Diego Fernando dengan mantan pacarnya Veronica Ojeda.

Dia juga memiliki seorang putra, Diego Sinagra, 33 tahun. Sinagra merupakan hasil selingkuhan maradona dengan seorang model ketika dia bermain di Italia.

Maradona, 59 tahun, saat ini melatih klub Argentina Gimnasia La Plata. Bulan lalu dia mengumumkan akan keluar dari klub setelah hanya dua bulan. Tetapi pawai para pendukung yang mengkampanyekan kepulangannya memberinya perubahan hati.*

news
Penulis
Suryansyah